Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan 26 Chelsea vs MU - Solskjaer Pede Raih Gelar Premier League Musim Ini

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 26, laga Chelsea vs Manchester United pada Minggu (28/2/2021) malam. Solskjaer optimis raih gelar Premier League.

ANDY RAIN / POOL / AFP
JADWAL Liga Inggris Pekan 26 Chelsea vs Manchester United - Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer tersenyum di pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Emirates Stadium di London pada 30 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 26 menyajikan laga big match antara Chelsea vs Manchester United.

Laga Chelsea vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih optimistis bisa meraih gelar juara Liga Inggris meskipun saat ini tertinggal 10 poin dari Manchester City.

Hal itu diungkapkan Solskjaer seusai mengantar Manchester United mengalahkan Newcastle United 3-1 pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Motivasi Bos Manchester United untuk Bruno Fernandes Cs: Jangan Kasih Kendor, Setan Merah!

Baca juga: Hasil MU vs Newcastle United Liga Inggris: Janji Solskjaer Menolak Kalah Kejar Titel Juara

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021.
Stu Forster / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. Stu Forster / POOL / AFP (Stu Forster / POOL / AFP)

Tiga gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford (30'), Daniel James (57'), dan Bruno Fernandes melalui titik penalti pada menit ke-75.

Adapun satu gol balasan Newcastle United dicetak oleh Allan Saint-Maximin pada menit ke-36.

Kemenangan atas Newcastle United tidak mengubah posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris.

Manchester United tetap menempati peringkat dua dengan koleksi 49 poin dan tertinggal 10 angka dari Man City yang berada di puncak.

Man City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah meraih 14 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir.

Terkini, Man City sukses mengalahkan Arsenal 1-0 berkat gol semata wayang Raheem Sterling, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Baca juga: HASIL KLASEMEN LIGA INGGRIS: Manchester United Amankan Posisi Dua, West Ham Tembus Empat Besar

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS, Arsenal Dipecundangi Manchester City, Sterling Ukir Rekor, Kokoh di Klasemen

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) melompat untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021.
Julian Finney / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) melompat untuk mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021. Julian Finney / POOL / AFP (Julian Finney / POOL / AFP)
Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved