Breaking News:

Liga Italia

Prediksi Line-up & Link Live Streaming RCTI Juventus vs Crotone, Kulusevski Temani Cristiano Ronaldo

Berikut prediksi line-up dan link live streaming RCTI gratis laga Juventus vs Crotone dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan 23.

Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia, Dejan Kulusevski (Belakang kanan) merayakan dengan penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi line-up dan link live streaming RCTI gratis laga Juventus vs Crotone dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan 23.

Laga Juventus vs Crotone bakal dilangsungkan di Stadion Allianz pada Senin (22/2/2021) malam waktu setempat atau Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dihadapkan pada misi wajib menang ketika bersua Crotone untuk menjaga kans bersaing dalam perebutan scudetto musim ini.

Cristiano Ronaldo dkk yang pekan lalu kalah dari Napoli saat ini terlempar dari posisi empat besar.

Baca juga: LIVE Streaming RCTI Juventus vs Crotone, Pirlo Buka Suara soal Cristiano Ronaldo Mandul dalam 3 Laga

Baca juga: Jadwal Liga Champions: Tak Peduli Real Madrid atau Juventus, Gasperini Ingin Atalanta All Out

Skuad besutan Andrea Pirlo itu menghuni peringkat keenam klasemen Liga Italia dengan koleksi 42 poin dari 21 pertandingan.

Juventus wajib meraih poin penuh pada laga kontra Crotone untuk kembali ke empat besar.

Menghadapi Crotone, Pirlo memastikan bahwa ia akan memasang kiper senior, Gianluigi Buffon, di bawah mistar.

Aaron Ramsey yang hanya tampil sebagai pemain pengganti pada laga melawan FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions berpeluang juga kembali menjadi starter pada laga ini.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) merayakan bersama rekan satu timnya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) merayakan bersama rekan satu timnya setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

"Buffon akan bermain sejak awal. Aaron Ramsey tersedia untuk laga ini, sementara Paulo Dybala tak bisa bermain," kata Pirlo dikutip dari laman resmi Juventus.

Pirlo diprediksi bakal memainkan skema 3-5-2 dengan Buffon di bawah mistar dan trio lini belakang dihuni oleh Danilo, Matthijs de Ligt, serta Merih Demiral.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved