Breaking News:

Liga 1

PSIS Semarang Masih Berburu Dua Pemain Lagi untuk Menenpati Posisi Gelandang dan Winger

Dragan Djukanovic menyebut, masih ingin menambah sejumlah pemain di beberapa posisi untuk menambah kekuatan tim jelang kompetisi Liga 1 musim 2021 men

tribunjateng
Dragan Djukanovic 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut, masih ingin menambah sejumlah pemain di beberapa posisi untuk menambah kekuatan tim jelang kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Ia mengatakan ada dua posisi yang masih ingin ia perkuat. Yakni di posisi gelandang dan juga winger.

Jika melihat komposisi pemain saat ini, di sektor gelandang, PSIS sudah memiliki Finky Pasamba, Eka Febri, Fandi Eko Utomo, Mahir Radja Satya, Tegar Infantrie, Septian David Maulana, Jonathan Cantillana dan Flavio Beck Junior.

Sementara di posisi winger, PSIS memiliki Hari Nur Yulianto, Komarodin, Andreas Crismanto Ado, dan Jorry Adhitya Guruh.

"Kami butuh beberapa posisi yang menurut saya perlu diperkuat lagi yaitu gelandang dan winger," kata Dragan.

Dragan mengatakan komposisi pemain saat ini memang sudah bagus. Namun ia ingin ada tambahan pemain yang sepadan dan memiliki level yang sama untuk bersaing di skuad utama.

"Saya ingin membuat solusi yang bagus di semua posisi. Di setiap posisi, kita butuh setidaknya dua pemain yang bersaing masuk dalam skuad utama," jelasnya.

Jelang menatap kompetisi musim baru, Dragan menyadari timnya perlu bekerja keras agar semua pemain bisa tampil maksimal saat kompetisi kembali bergulir.

"Beruntung kita maaih akan ada turnamen Piala Menpora. Ini sangat penting dalam mengasah performa pemain dan juga mencoba banyak pemain muda," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Pelatih PSIS Mengincar Pemain Baru di Dua Posisi Ini, https://jateng.tribunnews.com/2021/02/21/pelatih-psis-mengincar-pemain-baru-di-dua-posisi-ini.
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved