Breaking News:

Liga Champions

Atletico Madrid vs Chelsea: Atletico Madrid di Liga Champions Jarang Tersingkir kata Muhammad Toha

Leg pertama Liga Champions mempertemukan dua tim tangguh Atletico Madrid vs Chelsea di Stadion Arena National, Bucharest, Rabu (24/2/2021)

wartakotalive
Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, BUKARES - Leg pertama Liga Champions mempertemukan dua tim tangguh Atletico Madrid vs Chelsea di Stadion Arena National, Bucharest, Rabu (24/2/2021) dini hari nanti.

Meski bermain di tempat netral, Atletico Madrid akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah. Tentu saja kemenangan menjadi harga mati.

Atletico yang baru saja menelan kekalahan di Liga Spanyol atas Levanti disinyalir akan mencari korban pelampiasan, yaitu Chelsea.

Sebaliknya, Chelsea dalam lima pertandingan terakhir belum mengalami kekalahan. Sebuah dampak positif dari kehadiran Thomas Tuchel sebagai pelatih. 

Perang antar gelandang pun diyakini akan tersaji dalam laga nanti.

Laga ini pun menarik perhatian seorang bek Persita Tangerang, Muhammad Toha.

Pemain bernomor punggung 11 ini justru menjagokan Atletico Madrid meraih kemenangan di leg pertama ini.

"Tak hanya sebagai tuan rumah. Jejak Atletico Madrid di Liga Champions sangat jarang tersingkir di 16 besar. Mereka mainnya ngotot dan berbeda. Saya kira Chelsea belum siap menghadapi tim sekelas Atletico Madrid saat ini," tuturnya, Selasa (23/2/2021).

Lanjutnya, mental pemenang pemain Atletico Madrid selalu tampak saat di Liga Champions. Hal yang masih dibangun di tubuh Chelsea.

Tak hanya soal mental juara, Toha menyoroti Luis Suarez, penyerang andalan Atletico Madrid.

"Chelsea bukan tim baru di mata Suarez, saya yakin satu gol akan bersarang darinya. Prediksi saya 2-0 untuk kemenangan Atletico Madrid," pungkasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved