Breaking News:

Piala Menpora 2021 Bakal Jadi hiburan Masyarakat kata Dirigen Kabomania

Dirigen Kabomania, Samsul Teguh menanggapi terkait pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora RI, 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

tribunbogor
Dirigen Kabomania, Ojjo saat memandu ribuan Kabomania untuk memberikan dukungan kepada tim Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Dirigen Kabomania, Samsul Teguh menanggapi terkait pelaksanaan turnamen pramusim Piala Menpora 2021, 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Pria yang karib disapa Ojjo itu mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan sepak bola turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi hiburan masyarakat yang paling ditunggu.

Terlebih, lanjut Ojjo, dengan tidak ada aktifitas sepak bola sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah adanya Piala Menpora akan menjadi hiburan untuk masyarakat, yang di mana sepakbola sudah tidak ada Liga selama satu tahun," ujarnya, Selasa (23/2/2021).

Ojjo pun berharap agar seluruh hal yang telah direncanakan hingga akhirnya disepakati secara bersama dapat dilaksanakan dengan baik.

"Semoga menjadi kesungguhan para pemangku jabatan untuk berani mengambil keputusan yang tegas dan adil dalam setiap kegiatan apapun selama masa pandemi menyambut new normal ini," jelasnya.

Sementara itu, menyikapi pertandingan dilaksanakan tanpa suporter, Ojjo menjelaskan bahwa Kabomania menghormati keputusan tersebut sekaligus mengindahkannya, mengingat itu demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya manut terkait larangan hadir di stadion, Ojjo juga menegaskan bahwa Kabomania tidak akan melakukan kegiatan nonton bareng yang dapat memicu kerumunan banyak orang.

"Untuk larangan tidak boleh ke stadion, Kabomania akan patuhi keputusan itu. Untuk laranggan nobar pun kami akan menyuruh semua anggota untuk menonton di rumah masing-masing," tegasnya.

Ojjo pun meminta seluruh anggota Kabomania dapat memaklumi situasi dan kondisi yang terjadi saat ini akibat.

"Kita semua harus mengerti dikondisi seperti ini, di mana Covid-19 masih tinggi dan kita harus menjaga sesama supaya terhindar dari virus corona, untuk itu kita harus bantu kurangkan kerumunan," jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved