Breaking News:

Kini Berkarier di Eropa, Bagus Kahfi Kewalahan Lewati Bek-Bek Indonesia

Meski akui kehebatan sejumlah pemain bertahan di Indonesia, Bagus Kahfi rupanya lebih mengidolakan pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Dokumentasi Garuda Select
Aksi penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi saat melewati hadangan pemain bertahan Inter Milan 

TRIBUNNEWS.COM - Amiruddin Bagus Kahfi yang kini bermain di Eropa, tepatnya FC Utrech, Belanda, mengaku pernah disulitkan oleh pemain-pemain di Indonesia.

Hal ini diakui sendiri oleh eks pemain Barito Putera dalam wawancaranya belum lama ini.

Bagus mengungkapkan bahwa selama bermain di Indonesia dirinya kerap mengalami kesulitan, terutama dalam menembus pertahanan lawan.

Kondisi ini yang akhirnya membuat Bagus Kahfi dengan yakin mengatakan bahwa seluruh pemain bertahan di Indonesia punya kualitas yang bagus.

Baca juga: Kalimat dalam Bahasa Belanda yang Sudah Dikuasai Bagus Kahfi

"Menurut saya bek di Indonesia semuanya sangat bagus," ujar Bagus Kahfi dikutip Bolasport dari SuperSkor.

"Karena menurut saya, setiap saya bermain melawan bek Indonesia, saya selalu merasa kewalahan," tambah pemain yang juga membela timnas U-19 Indonesia ini.

Meski akui kehebatan sejumlah pemain bertahan di Indonesia, Bagus Kahfi rupanya lebih mengidolakan pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Baca Juga: Cerita Pemain Garuda Select Asal Papua soal 'Bawel' nya Sang Pelatih

Diakui oleh pemain berambut keriting ini, bahwa pesepak bola idolanya adalah mantan bintang Persija Jakarta Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas yang membela Persija sejak 1999 dan sempat berganti klub beberapa kali ini sempat dikenal sebagai penyerang yang mematikan di era-nya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved