Breaking News:

Persikabo 1973 Tim Layak Juara di Piala Menpora 2021 kata Muhamad Guntur Triaji

Tim Persikabo 1973 menjadi salah satu tim yang tetap melakukan latihan meski kompetisi Liga 1 ketika itu dihentikan sejak Maret 2020 lalu.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Muhamad Guntur Triaji 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Tim Persikabo 1973 menjadi salah satu tim yang tetap melakukan latihan meski kompetisi Liga 1 ketika itu dihentikan sejak Maret 2020 lalu.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tetap berlatih disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Tercatat, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko tersebut kembali berkumpul sejak 4 Januari lalu.

Menyambut turnamen pramusim Piala Menpora 2021, gelandang serang Persikabo 1973, Muhamad Guntur Triaji mengatakan bahwa tim yang dibelanya sudah siap bertanding.

"Alhamdulillah persiapan, saya dapat bilang kita tim yang cukup siap ya karena selama ini, selama pandemi kita tetap latihan juga kondisi teman-teman sudah mulai bagus ya," ujarnya, Rabu (24/2/2021).

Dengan bekal persiapan lebih matang, Guntur berharap tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman ini dapat menunjukkan tajinya.

"Kita berharap yang terbaiklah karena kita sudah mulai latihan dari awal, kita sudah mulai duluan dari tim lain. Semoga kita meraih hasil maksimal di Piala Menpora ini," paparnya.

Sementara itu, pemain yang juga merupakan anggota TNI berpangkat Sertu tersebut mengatakan penyelenggaraan turnamen Piala Menpora RI 2021 membawa kabar baik bagi pencinta sepak bola nasional.

"Bagus buat kita karena kita sudah menantikan begitu lama ada kompetisi, turnamen di Indonesia. Semoga berjalan lancar dan ini bisa menjadi sebuah angin segar ya biar kompetisi juga bisa digulirkan," tandasnya.

Guntur pun berharap timnya dapat meraih hasil sempurna dalam turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021.

"Tentunya saya berharap Persikabo 1973 menjadi juara ya," ungkapnya.

Turnamen Piala Menpora RI 2021 akan diselenggarakan mulai 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved