Breaking News:

Raffi Ahmad Bakal Kampanyekan Nonton Bola di Rumah Saja

Raffi Ahmad yang juga merupakan salah satu pemain dari Selebritis FC akan membantu mensukseskan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

youtube
Raffi Ahmad 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Publik figur, Raffi Ahmad yang juga merupakan salah satu pemain dari Selebritis FC akan membantu mensukseskan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Raffi Ahmad dalam pertemuannya dengan Menpora Zainudin Amali mengatakan dirinya bakal mengadakan pertandingan persahabatan yang bertujuan untuk mengkampanyekan nonton di rumah saja.

Pertandingan persahabatan tersebut sebelumnya dikabarkan antara Selebritis FC menghadapi Timnas Indonesia U-22.

Laga itu bakal disiarkan secara langsung dan akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Nanti kita akan buat pertandingan persahabatan untuk menyambut Piala Menpora,” kata Raffi Ahmad di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/4/2021).

Selain untuk mengkampanyekan nonton di rumah saja, laga uji coba yang dibuat Raffi Ahmad juga mengadakan donasi.

Nantinya hasil dari donasi yang terkumpul sepenuhnya diberikan kepada PSSI atau Kemenpora guna disalurkan ke atlet-atlet yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19 ini.

“Nanti di pertandingan kita akan berdonasi juga, kita sepakat hasil donasinya monggo kita kan serahkan ke PSSI atau Kemenpora untuk silakan didistribusikan kepada teman-teman atlet yang membutuhkan, apalagi dalam keadaan seperti ini,” ujar Raffi.

“Jadi ini kepedulian kita karena atlet Indonesia adalah aset bangsa juga yang tentunya harus disport juga sama kita semua, karena mereka salah satunya yang mengharumkan nama bangsa,” lanjut suami Nagita Slavina tersebut.

“Mudah-mudahan dengan aktivitas ini mengkampanyekan nonton bola di rumah saja bisa juga kita berdonasi dan bisa mendapatkan sambutan yang baik dan kedepan kita suport terus menpora dan PSSI untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” harapannya.

Sementara itu, Menpora Amali membeberkan bahwa laga persahabatan yang dibuat Raffi Ahmad untuk mengkampanyekan nonton di rumah saja bakal berlangsung di lapangan area Gelora Bung Karno.

“Raffi, tadi bilang kalau bisa di seputaran GBK kan ada banyak lapangan ada Stadion Madya, Lapangan ABC. Kita belum tahu, kita tunggu koordinasi dari PSSI. Kita hanya dilaporkan dan diminta penggunaan GBK dipermudah,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved