Breaking News:

Piala Menpora 2021

Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah Temui Menpora Amali, Bahas Apa?

Raffi Ahmad akan turut ambil bagian dalam kegiatan turnamen Piala Menpora 2021. Sebagai apa?

Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat menjelaskan kedatangan Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah serta Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

TRIBUNNEWS COM, JAKARTA – Selebriti Raffi Ahmad ditemani pesepakbola kawakan Indonesia, Hamka Hamzah siang ini menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

Seusai mengadakan pertemuan kurang lebih selama 30 menit, Menpora mengatakan bahwa maksud kedatangan Raffi Ahmad untuk mengucapkan terima kasih lantaran kegiatan sepakbola bisa kembali bergulir.

Baca juga: Sempat Berikrar Setia, Omid Nazari Pergi dari Persib Bandung, Sudah 4 Pemain Maung Hengkang

“Ya, Raffi dan teman-temanya menyampaikan terima kasih karena izin kegiatan sepakbola sudah diberikan. Saya baru tahu ternyata mereka termasuk yang menunggu izin itu, mereka punya klub sendiri campuran dari selebriti dan atlet yang melakukan kegiatan akhirnya terhenti,” kata Menpora Amali.

Tak hanya itu, Menpora Amali membeberkan bahwa Raffi Ahmad akan turut mendukung kegiatan turnamen Piala Menpora 2021 yang diadakan pada 20 Maret mendatang.

Salah satunya dengan mengkampanyekan kepada suporter agar menyaksikan pertandingan Piala Menpora dari rumah saja.

Seperti diketahui, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tetap akan dievaluasi oleh pihak Kepolisian terutama soal penerapan protokol kesehatan.

Baca juga: Persib Tanpa Target di Piala Menpora 2021, Bos Maung: Cuma Ajang Pemanasan

Apabila berlangsung bagus, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada Juni mendatang bisa bergulir.

Sebaliknya, apabila protokol kesehatan yang jadi komitmen dari semua pelaku sepakbola hingga ke suporter tak berjalan baik, maka kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tak akan diberikan izin.

“Mereka juga akan melakukan satu kegiatan kampanye sebelum kegiatan pramusim Piala Menpora akan ada semacam kampanye, tapi itu rangkaian dari kegiatan yang tetap di bawah kendalinya PSSI,” kata Menpora.

“Itu yang akan dilakukan tentu mengkampanyekan protokol kesehatan, kampanyekan nonton di rumah saja dan sebagainya,” lanjut politikus asal Golkar tersebut.

“Saya senang dan saya sambut gembira, saya apresiasi upaya dari Raffi dan dari kelompok masyarakat yang mau memberikan perhatian kepada olahraga khususnya sepakbola kita,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved