Breaking News:

Raffi Ahmad Ikut Senang Sepakbola Nasional Mulai Bergairah Lagi dengan Adanya Piala Menpora 2021

Selebriti Raffi Ahmad mengaku sangat senang kegiatan sepakbola khususnya turnamen Piala Menpora 2021 telah mendapatkan izin penyelenggaraan

youtube
Raffi Ahmad 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selebriti Raffi Ahmad mengaku sangat senang kegiatan sepakbola khususnya turnamen Piala Menpora 2021 telah mendapatkan izin penyelenggaraan dari pihak Kepolisian.

Raffi Ahmad yang memang tergabung dengan komunitas klub bola bernama Selebritis FC turut mendukung agar kegiatan tersebut berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Raffi pun menghimbau kepada seluruh suporter atau masyarakat Indonesia supaya patuh dengan ketentuan protokol kesehatan dengan menyerukan agar menonton pertandingan di rumah saja.

“Jadi kita itu berangkat dari komunitas bola jadi ada teman selebritis, penyanyi, pemain sinetron sampai atlet profesional yang masih aktif, kita punya satu komunitas di mana kita senang banget izin itu sudah keluar,” kata Raffi Ahmad usai bertemu Menpora Zainudin Amali di Kemenpora, Rabu (24/2/2021).

“Itu berarti gairah lagi untuk sepakbola Indonesia karena sepakbola Indonesia sepakbola pesta rakyatnya Indonesia,” lanjut Raffi.

“Tapi kita benar-benar mengkampanyekan, mensuport pemerintah Menpora dan PSSI juga bahwa kita ini dari teman-teman atlet, teman-teman selebriti mengkampanyekan mengingatkan, mengimbau pecinta sepakbola dimanapun berada dari ujung Indonesia bagian barat ke ujung Indonesia bagian timur nanti pada saat Piala menpora dimulai nontonnya di rumah saja,” jelasnya.

Suami Nagita Slavina  itu mengaku paham betul bahwa turnamen pramusim Piala Menpora masih akan dilihat pihak Kepolisian yang telah memberikan izin.

Ia tak ingin pihak Kepolisian kembali mencabut izin turnamen Piala Menpora bahkan berdampak pula pada kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021 pada Juni mendatang lantaran jalannya Piala Menpora 2021 tak seusia komitmen penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Kalau nanti ada kerumunan, izinnya bisa dicabut, padahal Pak Menpora sudah berusaha, teman-teman PSSI sudah menjembatani,” kata Raffi.

“Jadi kita bekerjasama, masyarakatnya juga, pemerintah juga, dari aparat kepolisian akan berikan yang terbaik dan anggap komunitas kita perwakilan dari masyarakat, kita senang banget,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Piala Menpora 2021 dijadwalkan bergulir pada 20 Maret – 25 April 2021.

18 klub Liga 1 akan turut berpartisipasi di ajang tersebut. Rencananya, Piala Menpora diadakan di empat kota berbeda yakni Bandung, Solo, Sleman dan Malang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved