Breaking News:

Liga Champions

Batu Sandungan Terbesar Manchester City Wujudkan Mimpi Rajai Liga Champions

Performa gemilang diperlihatkan Manchester City dalam mengarungi ajang kompetisi Liga Champions musim 2020/2021. Lantas, apakah batu sandungan mereka?

FERENSI ISZA / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (tersembunyi) merayakan mencetak gol 0-2 dengan rekan satu timnya selama Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Borussia Moenchengladbach v Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari, 2021. FERENSI ISZA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Performa gemilang mampu diperlihatkan Manchester City dalam mengarungi ajang kompetisi Liga Champions musim 2020/2021.

Terbaru, kemenangan dua gol tanpa balas melawan Borussia Monchengladbach pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions menjadi bukti.

Kemenangan itu membuat Manchester City tercatat belum terkalahkan sama sekali pada musim ini di kompetisi elit benua biru tersebut.

Raihan enam kemenangan dan satu hasil imbang menjadi capaian luar biasa The Citizens pada ajang Liga Champions sejauh ini.

Kehebatan Manchester City tak terlepas dari solidnya lini pertahanan mereka dalam mengatasi serangan lawan.

Baca juga: Profil Ruben Dias, Suksesor Vincent Kompany, Dinding Solid Pertahanan Manchester City

Baca juga: Dibalik Kegemilangan Manchester City, Kesolidan Duet John Stones & Ruben Dias Bikin Takjub

Pep Guardiola seakan-akan mampu membentuk benteng kokoh pertahanan Manchester City yang sulit ditembus musuh.

Kebobolan satu gol dari tujuh laga menjadi catatan luar biasa betapa solidnya lini pertahanan Manchester City.

Alhasil performa gemilang yang diperlihatkan oleh Manchester City itu membuat mereka layak diunggulkan memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Seandainya Guardiola mampu menjaga konsistensi performa Manchester City maka bukan tidak mungkin The Citizens akan mampu memboyong gelar perdana Liga Champions dalam sejarah.

Hanya saja memang bukan perkara mudah untuk mewujudkan hal itu apalaga kompetisi Liga Champions kerap kali menyajikan berbagai hasil mengejutkan dan tidak bisa ditebak.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved