Breaking News:

Liga Eropa

Bukti Nyata Keseriusan Manchester United Boyong Gelar Liga Eropa Musim Ini

Keputusan bijak Ole Gunnar Solskjaer menjadi bukti keseriusannya untuk membawa Manchester United meraih prestasi terbaik di Liga Eropa.

MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang Weles Manchester United Daniel James (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 32 besar Liga Eropa UEFA antara Real Sociedad dan Manchester United di stadion Juventus di Turin pada 18 Februari 2021. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United berhasil memastikan kelolosannya ke babak 16 besar Liga Eropa, Jumat (26/2/2021) dinihari tadi.

Kepastian Manchester United didapatkan setelah menyingkirkan wakil asal Spanyol, Real Sociedad.

Lewat skor agregat empat gol tanpa balas, asa Manchester United meraih prestasi terbaik dalam gelaran Liga Eropa musim ini masih terbuka lebar.

Baca juga: Dibalik Malam Keajaiban Arsenal, Cesc Fabregas Akui Sentuhan Magis Bukayo Saka

Terlepas dari hal itu, Manchester United dipandang memang cukup serius dalam menatap kompetisi Liga Eropa musim ini.

Kegagalan Manchester United dalam melangkah ke fase gugur Liga Champions mampu direspons dengan baik oleh punggawa Setan Merah.

Tak hanya itu saja, Ole Gunnar Solskjaer juga terlihat ingin meraih prestasi terbaik dalam gelaran Liga Eropa musim ini.

Hal itu terbukti dari strategi Solskjaer kala menahan imbang tanpa gol Real Sociedad pada pertemuan kedua, dinihari tadi.

Meskipun telah unggul agregat empat gol, Solskjaer tetap memasang empat pilar utama sejak menit awal, termasuk Bruno Fernandes.

Baca juga: Mengulas Profil Andre Silva, Pemain Buangan AC Milan yang Tampil Menawan di Bundesliga

Baca juga: Mengulik Senjata Ampuh Timo Werner Gapai Kesuksesan Bersama Chelsea

Keputusan Solskjaer tersebut dianggap menjadi bukti keseriusannya untuk membawa Manchester United meraih prestasi terbaik di Liga Eropa.

Apalagi mereka sempat merasakan pahitnya kegagalan dalam ajang Liga Eropa musim lalu.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved