Breaking News:

Liga Eropa

HASIL LIGA EROPA - Pandang Remeh AC Milan, Scholes Yakin Manchester United Bisa Juara

Hasil Liga Eropa, Paul Scholes optimis Manchester United jadi juara, pandang remeh wakil Spanyol dan Italia, termasuk AC Milan.

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes yakin bahwa Manchester United bisa menjadi kampiun di kompetisi Liga Eropa musim 2020/2021.

Paul Scholes juga memandang remeh wakil tim dari Liga Spanyol dan Liga Italia, termasuk AC Milan sendiri.

Scholes menyebut bahwa jika bertemu AC Milan nantinya, Manchester United diklaim bisa mengalahkan wakil dari Serie A itu.

Baca juga: Jelang AS Roma vs AC Milan Liga Italia - Rossoneri bak Mesin yang Butuh Pelumas Gegara Sulit Menang

Baca juga: HASIL LIGA EROPA Tadi Malam - AC Milan Mulai Tidak Beres, Pioli Temukan Penyebab Utamanya

Baik AC Milan dan Manchester United sama-sama berhasil melenggang ke babak 16 besar Liga Eropa.

Manchester United mengantongi tiket 16 besar setelah unggul agregat 4-0 atas Real Sociedad.

Pun sama halnya dengan AC Milan yang memiliki agregat 3-3 kontra Crvena Zvezda namun memiliki keuntungan pada agregat gol tandang.

Menurut Paul Scholes, di antara tiga tim wakil Liga Inggris yang berkompetisi di Liga Eropa, hanya Manchester United yang memiliki peluang besar menjadi kampiun.

Sebagai catatan saja, duo London Utara yakni Spurs dan Arsenal juga sukses mengikuti jejak Setan Merah.

"Manchester United memiliki peluang besar menjadi juara, saya tak yakin dengan tim lain (Arsenal dan Spurs), terang Scholes, dikutip dari laman Metro.

"Lihat, Manchester United memiliki skuad terbaik dan tim terbaik tersisa di kompetisi."

Gelandang Manchester United Daniel James (tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021.
Gelandang Manchester United Daniel James (tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. (Stu Forster / POOL / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved