Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - MU Mau Bikin Manchester City Gelisah? Paul Scholes Punya Caranya

Legenda Manchester United, Paul Scholes memiliki cara agar Setan Merah bisa membuat Manchester City tak nyaman berada di puncak klasemen Liga Inggris

Jon Super / POOL / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Februari 2021. Jon Super / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Paul Scholes memiliki cara agar Manchester United bisa membuat Manchester City gelisah dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Manchester City masih nyaman 'nangkring' di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 59 poin hingga pekan 25.

Skuat asuhan Pep Guardiola itu memimpin perolehan poin yang terbilang cukup jauh dari kompetitornya.

Baca juga: HASIL LIGA EROPA - Pandang Remeh AC Milan, Scholes Yakin Manchester United Bisa Juara

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Chelsea vs Manchester United - Rumor tak Sedap dari Penyerang Muda The Blues

Gelandang Portugal Manchester City Bernardo Silva (kiri) merayakan dengan bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (tengah) dan gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling mencetak gol pertama timnya selama Liga Champions UEFA, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama Borussia Moenchengladbach v Manchester Kota di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021.
Attila KISBENEDEK / AFP
Gelandang Portugal Manchester City Bernardo Silva (kiri) merayakan dengan bek Portugis Manchester City Joao Cancelo (tengah) dan gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling mencetak gol pertama timnya selama Liga Champions UEFA, babak 16 besar, pertandingan sepak bola leg pertama Borussia Moenchengladbach v Manchester Kota di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari 2021. Attila KISBENEDEK / AFP (Attila KISBENEDEK / AFP)

The Citizens unggul 10 angka dari Setan Merah yang duduk di atngga kedua.

Bahkan Liverpool yang difavoritkan kembali menjadi juara Liga Inggris musim ini berselisih 19 angka dengan Kevin de Bruyne cs.

Kondisi ini jelas membuat banyaknya spekulasi yang beredar bahwa Manchester City kandidat kuat untuk merajai Premier League musim ini.

Namun lewat kacamata Paul Scholes, musim ini masih bisa mengalami perubahan yang signifikan dalam tabel klasemen Liga Inggris.

Ia kemudian memandang bahwa tim yang memiliki potensi untuk membuat Manchester City tak nyaman mempertahankan posisinya ialah Setan Merah.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Februari 2021.
Jon Super / POOL / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Februari 2021. Jon Super / POOL / AFP (Jon Super / POOL / AFP)

Paul Scholes yang juga merupakan legenda Setan Merah itu memberikan tips khusus kepada bekas klubnya itu.

Setan Merah diharapkan mampu tampil konsisten di sisa musim Liga Inggris musim ini.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved