Breaking News:

Liga Europa

Manchester United Tak Berdaya di Kandang AC Milan, Selalu Kalah Tanpa Bikin Gol dalam Empat Laga

Manchester United selalu kalah dalam empat pertandingan lainnya melawan AC Milan di San Siro tanpa mencetak satu gol pun!

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United punya riwayat buruk saat harus berlaga di kandang AC Milan, Stadion San Siro.

Manchester United hanya berhasil menang sekali sepanjang sejarah pertemuan dengan AC Milan di stadion tersebut.

Baca juga: Live Streaming Chelsea Vs Manchester United, Thomas Tuchel Masih Trauma Hadapi Ole Gunnar Solskjaer

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021.
Stu Forster / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Februari 2021. Stu Forster / POOL / AFP (Stu Forster / POOL / AFP)

Drawing babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 telah selesai dilaksanakan pada Jumat (26/2/2021) pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Drawing babak 16 besar Liga Europa berlangsung di markas UEFA yang berada di Nyon, Swiss.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Europa musim ini menyajikan laga seru antara dua tim favorit juara, yakni Manchester United dan AC Milan.

Laga tersebut bisa dibilang final kepagian karena keduanya dianggap sebagai favorit juara Liga Europa musim ini.

Baca juga: Manchester United Jumpa AC Milan, Rossoneri Jadi Mimpi Buruk MU

Manchester United dan AC Milan juga tengah sama-sama menanjak di kompetisi domestik mereka masing-masing.

Manchester United tengah bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 49 poin dari 25 laga.

Sementara itu, AC Milan juga berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 49 poin dari 23 laga.

AC Milan dan Manchester United akan bertemu pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020-2021 di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/3/2021) mendatang.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved