Breaking News:

Liga Inggris

Ternyata Manchester United Punya Pemain yang Bakal Selevel Kylian Mbappe

Pemain asal Inggris itu telah tampil 40 pertandingan di semua kompetisi musim 2020-2021 dengan mencetak 18 gol dan 11 assists.

CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) berbagi lelucon saat mereka melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Manchester United, Dwight Yorke, mengatakan bahwa striker Setan Merah yang bakal menjadi rival Kylian Mbappe bukan Erling Haaland.

Striker Manchester United, Marcus Rashford, masih menjadi pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer di sektor sayap kiri.

Baca juga: Kebiasaan Jelek Bruno Fernandes Bisa Hancurkan Mental Skuat Manchester United

Pemain asal Inggris itu telah tampil 40 pertandingan di semua kompetisi musim 2020-2021 dengan mencetak 18 gol dan 11 assists.

Catatan gol dan assists Rashford musim ini hampir menyamai catatannya pada musim 2019-2020.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Pada musim itu, pemain berusia 23 tahun itu tampil 44 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 22 gol dan 12 assists.

Baca juga: Manchester United Jumpa AC Milan, Rossoneri Jadi Mimpi Buruk MU

Terlepas catatan golnya yang mengesankan, namun Rashford hanya mampu mencetak 2 gol dari 10 pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2020-2021.

Di musim ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sering merotasi posisi Rashford.

Dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, Marcus Rashford telah tampil di tiga posisi berbeda.

Baca Juga: Marcus Rashford Titip Pesan untuk Anak ABG yang Baru Debut di Manchester United

Pemain akademi Man United itu main sebagai winger kiri sebanyak 15 pertandingan, penyerang tengah 7 kali dan winger kanan sebanyak 3 kali.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved