Breaking News:

Liga Italia

HASIL Babak Pertama Verona vs Juventus Liga Italia, Ronaldo Tak Berkutik, Skor Imbang 0-0

Pergerakan Ronaldo yang jarang mendapatkan bola untuk melepaskan tendangan ke gawang lawannya tersebut membuat lini serang Juventus tumpul.

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) menantang bek Italia Hellas Verona Giangiacomo Magnani (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Hellas Verona vs Juventus Turin pada 27 Februari 2021 di stadion Marcantonio-Bentegodi di Verona. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Hellas Verona bermain imbang tanpa gol dengan Juventus dalam lanjutan pekan 24 Liga Italia, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Berlangsung di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, para pemain tuan rumah Verona sering menutup pergerakan dari Cristiano Ronaldo.

Pergerakan Ronaldo yang jarang mendapatkan bola untuk melepaskan tendangan ke gawang lawannya tersebut membuat lini serang Juventus tumpul.

Alhasi skor kaca mata alias imbang tanpa gol harus terjadi di paruh pertama.

Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Crotone pada 22 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS, Manchester City Sulit Dikalahkan, Guardiola: Itu Tak Berarti Meraih Gelar!

Jalannya Pertandingan

Tim tamu Juventus tak membuang waktu dengan langsung tampil menekan pertahanan lawanya sejak awal babak pertama dimulai.

Serangan pertama Juventus terjadi saat Aaron Ramsey pada menit kedua melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Tembakan Ramsey belum bisa merubah kedudukan lantaran meleset tipis ke kiri gawang Verona.

Dua menit berselang giliran Matthijs de Ligt yang mendapat kesempatan untuk membawa Juventus unggul.

Namun De Ligt juga gagal mengarahkan tembakan dari dalam kotak penalti yang berhasil dibaca oleh kiper lawan, Marco Silvestri.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved