Breaking News:

Liga Inggris

HASIL LIGA INGGRIS, Manchester City Sulit Dikalahkan, Guardiola: Itu Tak Berarti Meraih Gelar!

Kemenangan ini pun membawa Citizens unggul 13 poin di puncak klasemen, setelah memainkan pertandingan lebih banyak dari Manchester United & Leicester.

FERENSI ISZA / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (tersembunyi) merayakan mencetak gol 0-2 dengan rekan satu timnya selama Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Borussia Moenchengladbach v Manchester City di Puskas Arena di Budapest pada 24 Februari, 2021. FERENSI ISZA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 26 berakhir kemenangan berharga bagi Manchester City yang semakin kokoh di puncak klasemen.

Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan tamunya West Ham dengan skor 2-1, Sabtu (27/2/2021).

Berlangsung di Etihad Stadium, Manchester City sebenarnya sempat ditahan imbang oleh West Ham sebelum turun minum.

Itu terjadi ketika gol dari Ruben Diaz pada menit 30 berhasil dibalaskan oleh Michail Antonio menit 43.

Klub berjuluk The Citizens ini pun baru bisa memastikan kemenangan lewat gol yang dibuat John Stones.

Pemain tengah West Ham United asal Inggris, Michail Antonio (kanan) gagal mencetak gol melewati kiper Manchester City Brazil Ederson (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Ham United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Februari. , 2021.
Pemain tengah West Ham United asal Inggris, Michail Antonio (kanan) gagal mencetak gol melewati kiper Manchester City Brazil Ederson (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Ham United di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Februari. , 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Baca juga: Jose Mourinho Lewat, Pep Guardiola Bikin Rekor Saat Manchester City Kalahkan West Ham United

Baca juga: Ternyata Manchester United Punya Pemain yang Bakal Selevel Kylian Mbappe

John Stones menjadi pahlawan dengan golnya di babak kedua menit 68 memanfaatkan asisst dari Riyad Mahrez.

Atas hasil ini maka Manchester City meraih kemenangan Liga Inggris yang ke-14 berturut-turut.

Kemenangan ini pun membawa Citizens unggul 13 poin di puncak klasemen, setelah memainkan pertandingan lebih banyak dari Manchester United dan Leicester.

Citizens tak terkalahkan dalam 27 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan rincian 3 meraih imbang dan sisanya berakhir kemenangan.

Mereka sekarang juga memperpanjang rekor kemenangan terlama yang pernah dilakukan oleh tim papan atas di semua kompetisi menjadi 20.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved