Breaking News:

Liga Italia

HASIL LIGA ITALIA - Soal Adu Gacor dengan Ronaldo, Lukaku Pilih Tak Egois & Utamakan Inter Milan

Hasil Liga Italia, di mana Romelu Lukaku memilih untuk mengutamakan kepentingan timnya ketimbang mengejar rekor pribadi.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengutamakan kepentingan timnya ketimbang catatan individu yang berpotensi diraihnya musim ini pada panggung Liga Italia.

Inter Milan baru saja menuai kemenangan di pekan 24 Liga Italia dengan mengalahkan Genoa, Minggu (28/2/2021) lewat skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Nerazzurri dibubuhkan oleh Romelu Lukaku, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez.

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA Inter Milan 3-0 Genoa - Lukaku Gemilang, Nerazzurri Unggul 7 Poin dari AC Milan

Baca juga: HASIL Inter Milan vs Genoa Babak Pertama: Baru 32 Detik Lukaku Sudah Cetak Gol, Cek Videonya di Sini

Sorotan utama jelas ditujukan kepada Romelu Lukaku yang tengah bersaing dengan Cristiano Ronaldo untuk adu tajam menjebol jala tim lawan.

Sebagai catatan, Lukaku pada laga melawan Genoa tak cuma memberikan sumbangsih berupa gol, namun juga berupa satu assist.

Tercatat, penyerang asal Belgia itu telah membukukan 18 gol.

Satu lebih sedikit dari Cristiano Ronaldo yang saat ini memimpin daftar pemaind alam perebutan gelar Capocanoniere.

Peluang Lukaku untuk menutup musim ini dengan gelar top skorer Liga Italia terbilang terbuka lebar.

Asal dirinya mampu tampil konsisten hingga akhir musim dengan terus mencetak gol, peluang untuk mengalahkan Ronaldo terbilang besar.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan dengan bek Italia Inter Milan Matteo Darmian (kiri), gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen (2ndR) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (kanan) setelah Darmian mencetak gol kedua selama Serie Italia Pertandingan sepak bola Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (tengah) merayakan dengan bek Italia Inter Milan Matteo Darmian (kiri), gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen (2ndR) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic (kanan) setelah Darmian mencetak gol kedua selama Serie Italia Pertandingan sepak bola Inter Milan vs Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Terlebih lagi bomber andalan Juventus itu juga terkendala soal konsistensi permainannya yang kadang angin-anginan.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved