Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Siapkan Skuat ke Kompetisi Musim 2021

Persebaya Surabaya dikabarkan akan segera mengumumkan komposisi skuadnya untuk musim 2021

surya.co.id/habibur rohman
Aji Santoso saat melatih tim Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya dikabarkan akan segera mengumumkan komposisi skuatnya untuk musim 2021.

Diketahui, setelah ditinggal pemain asing dan sejumlah pemain lokalnya, Persebaya sampai sekarang belum mengumumkan nama-nama yang bertahan dan juga rekrutan barunya.

Adapun Persebaya telah ditinggal empat pamain asing dan sejumlah pemain lokalnya musim lalu, seperti Angga Saputra, Rivky Mokodompit, Zoubairou, Nasir, Bayu Nugroho, serta Irfan Jaya.

Menjadi mengkuatirkan karena ada satu posisi kritis di sektor penjaga gawang karena hanya menyisakan dua kiper muda, Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.

Upaya mendapatkan mantan kiper, Miswar Saputra dipastikan gagal setelah pemain asal Aceh itu diperkenalkan menjadi skuad PSS Sleman, Minggu (28/2/2021) malam.

Namun, santer terdengar kabar, Persebaya sudah mendapatkan satu kiper bidikan lain, Satria Tama.

Mengenai kepastian pemain bertahan dan rekrutan baru, pelatih Persebaya, Aji Santoso enggan memberi komentar. Semua baru akan diumumkan siang ini.

"Saya bisa berkomentar nanti siang setelah meeting (dengan manajemen)," kata Aji Santoso saat dihubungi TribunJatim, Senin (1/3/2021) pagi.

Namun sebelumnya, tim pelatih dan manajemen Persebaya sudah memberi sinyal, sepakat secara lisan akan mempertahankan skuad lama.

"Kami masih berusaha mempertahankan skuad, seperti yang kami umumkan ke media sejak awal. Harusnya para pemain (Persebaya musim lalu) mendengar kabar itu. Tinggal nanti manajemen berbicara dengan pemain," jelas Aji Santoso.

Sesuai jadwal awal, Persebaya mengagendakan hari ini akan menggelar latihan perdana menyambut turnamen pramusim, Piala Menpora 2021 21 Maret mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Soal Komposisi Pemain Musim 2021, Pelatih Persebaya Aji Santoso Akan Beri Kapastian Siang Ini, https://jatim.tribunnews.com/2021/03/01/soal-komposisi-pemain-musim-2021-pelatih-persebaya-aji-santoso-akan-beri-kapastian-siang-ini.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Ndaru Wijayanto

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved