Breaking News:

Liga Spanyol

HASIL LIGA SPANYOL: Vinicius Selamatkan Muka Real Madrid di Kandang, El Real Gagal Geser Barcelona

Hasil Liga Spanyol, Vinicius Jr jadi pahlawan penyelemat muka Real Madrid dari kekalahan kandang atas Real Sociedad, skor 1-1.

JAVIER SORIANO / AFP
Gelandang Spanyol Real Sociedad Portu (CR) merayakan dengan gelandang Spanyol Real Sociedad David Silva (CL) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 1 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Spanyol, di mana laga Real Madrid vs Real Sociedad berakhir lewat skor imbang 1-1, Selasa (2/3/2021) dini hari.

Hasil imbang yang diterima oleh Real Madrid membuat El Real gagal menggeser Barcelona dari tangga kedua klasemen Liga Spanyol.

Tersaji di Stadion Alfredo di Stefano, tuan rumah tertinggal terlebih dahulu berkat lesakan Portu (55').

Baca juga: HASIL Real Madrid vs Real Sociedad Babak 1: El Real Tumpul Tak Bertaji, Skor Imbang Tanpa Gol

Para pemain Real Sociedad merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 1 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Para pemain Real Sociedad merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 1 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Ia berhasil mengoyak jala gawang Los Blancos berkat assist perdana yang diberikan Nacho Monreal saat berseragam Sociedad.

Ketika pertandingan akan berpihak pada tim tamu, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Ialah Vinicus Junior yang mampu menyelamatkan muka El Real dari kekalahan di kandang

Dengan tambahan satu poin ini membuat Real Sociedad mampu mempertahankan posisinya di posisi lima besar lewat koleksi 44 poin.

Adapun bagi Real Madrid, hasil imbang ini membuat mereka harus ikhlas tertahan di tangga ketiga klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 53 poin.

Tim besutan Zinedine Zidane itu memiliki jumlah poin yang sama dengan Barcelona, yakni 53 poin.

Klasemen Liga Spanyol

Standings provided by SofaScore LiveScore
Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved