Breaking News:

Liga 1

Persebaya dan Arema FC Jadi Saling Terbuka Soal Transfer Gegara Pemain Timnas Indonesia

Kali ini Kushedya Hari Yudo dikabarkan akan meninggalkan Arema FC dan memperkuat klub sang rival, yakni Persebaya Surabaya.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Selebrasi Kushedya Hari Yudo kala berhasil membobol gawang Persikabo saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar transfer kali ini datang dari penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo yang dirumorkan tengah merapat ke Persebaya Surabaya.

Belakangan ini, di media sosial dari Instagram hingga Twitter sedang ramai membahas Kushedya Hari Yudo yang bakal hengkang dari Arema FC.

Baca juga: Respons Arema FC Soal Kabar Hanif Sjahbandi Merapat ke Persib Bandung

Kali ini Kushedya Hari Yudo dikabarkan akan meninggalkan Arema FC dan memperkuat klub sang rival, yakni Persebaya Surabaya.

Menanggapi hal ini, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pun mengatakan bahwa kabar tersebut tak masuk akal.

Baca juga: Anak Didik Luis Milla di Timnas U-22 Gabung Persebaya, Satria Tama: Saya Bonek, Darah Saya Hijau

Menurut Ruddy Widodo, meski para pemain belum menandatangani kontrak di atas hitam dan putih, tim manajemen dan pemain telah sepakat.

Begitu juga dengan Kushedya Hari Yudo, menurutnya 100 persen isu tersebut tidak benar dan tak berdasar.

Baca juga: Hansamu Yama Hengkang dari Persebaya Surabaya Karena Alasan yang Tak Bisa Diungkapkan

SELEBRASI - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo merayakan gol  yang dicegak ke gawang Sabah FA dalam laga Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo merayakan gol yang dicegak ke gawang Sabah FA dalam laga Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Pria asal Madiun itu bahkan menegaskan bahwa pemain Arema FC yang saat ini menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Jakarta itu dipastikan aman.

Hal ini dipertegas oleh Ruddy karena bukan hanya Yudo, tetapi Hanif Sjahbandi juga tengah diisukan merapat ke Persib Bandung.

"Jujur manager Arema FC sama Persebaya itu saling terbuka, apalagi soal transfer pemain."

"Itu Yudo hengkang itu hoax, fix 100 persen hoax itu," ujar Ruddy Widodo kepada BolaSport.com.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved