Breaking News:

Liga 1

Tim Pelatih Persebaya Surabaya Sudah Lengkap kata Aji Santoso

Aji Santoso memastikan bahwa menatap Piala Menpora 2021, komposisi tim pelatih kembali komplet.

SURYA.co.id/HABIBUR ROHMAN
Aji Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan bahwa menatap Piala Menpora 2021, komposisi tim pelatih kembali komplet.

Hal itu dikatakan Aji setelah kekosongan pelatih fisik yang ditinggalkan Gaselly Jun Panam akibat bergabung dengan tim pelatih di timnas, telah ada penggantinya.

"Sudah (komplet), kami sudah fix dan sudah deal dengan pelatih fisik baru, mungkin hari Rabu atau Kamis sudah datang," kata Aji Santoso, Senin (1/3/2021) malam.

"Jadi komposisi pelatih dengan tidak bergabungnya coach Gaselly sudah tergantikan, tidak ada masalah," sambungnya..

Mengenai nama pelatih pengganti, Aji Santoso enggan memberi bocoran. hanya saja akan segera diperkenalkan oleh pihak manajemen dalam waktu dekat ini.

Sementara untuk posisi pelatih lain, meski belum diumumkan secara resmi oleh manajemen Persebaya, Aji katakan, tidak ada perubahan dari musim lalu.

"Komposisinya masih tetap, ada coach Mustaqim, Bejo, Uston, coach Beny, satu lagi pelatih fisik. Semua sudah fix dan semua sudah deal dengan manajemen, tinggal hanya penandatanganan kontrak," jelas Aji.

Dengan komposisi pelatih yang ada, Aji bertekad akan berbuat banyak di ajang Piala Menpora 2021 meski dengan berbagai keterbatasan, tanpa pemain asing dan pemain lokal baru.

"Bagi saya tidak ada alasan untuk tidak bisa berbuat banyak," tegas mantan pelatih Persela Lamongan ini.

"Dengan pemain-pemain baru dan pemain-pemain muda, saya bersama tim pelatih akan skuad tenaga bagaimana tim ini berbuat banyak," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pelatih Fisik Baru Datang, Aji Santoso Pastikan Komposisi Pelatih Persebaya Komplet, https://jatim.tribunnews.com/2021/03/01/pelatih-fisik-baru-datang-aji-santoso-pastikan-komposisi-pelatih-persebaya-komplet.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Ndaru Wijayanto

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved