Breaking News:

Liga Inggris

HASIL LIGA INGGRIS: Wolves Gagal Bendung Kemenangan Manchester City, Gabriel Jesus Digdaya

Hasil Liga Inggris, Manchester City lupa cara kalah setelah menumbangkan Wolves lewat skor 4-1, Gabriel Jesus cetak brace.

CARL RECINE / POOL / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris, di mana Wolves gagal membendung kemenangan Manchester City pada pekan 29 Liga Inggris, Rabu (3/3/2021).

Tersaji di Stadion Etihad, Manchester City sukses membenamkan Wolves lewat skor 4-1.

Empat gol kemenangan The Citizens dilesakkan oleh own goal Leander Dendoncker, brace Gabriel Jesus, dan Riyad Mahrez.

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA: Juventus Taklukkan Spezia, Ronaldo Cetak Gol di Laga ke-600, Morata is Back

Baca juga: Hasil Manchester City vs Wolves Babak 1: The Citizens Unggul 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri Dendoncker

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 2 Maret 2021.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 2 Maret 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Adapun Wolves mendapatkan gol hiburan melalui Coady.

Hasil yang diperoleh anak asuh Pep Guardiola itu memperpanjang catatan menawan mereka menjadi 21 laga straight kemenangan.

Tambahan tiga poin membuat mereka kian nyaman di puncak klasemen Liga Inggris lewat koleksi  65 poin.

Di sisi lain,  hasil positif yang dibukukan oleh Manchester City dibarengi torehan individu yang dimiliki oleh Gabriel Jesus.

Berdasarkan data dari laman Opta, penyerang asal Brasil itu terlibat dalam 46 gol dari 53 pertandingan liga yang berlangsung di Etihad Stadium.

Rinciannya ialah 39 gol dan tujuh assist.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat The Citizens juga belum tersentuh kekalahan dalam 28 pertandingan di semua kompetisi, yakni 25 kali menang dan tiga kali imbang. 

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved