Breaking News:

Timnas Indonesia

HASIL Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo - Misi Berbeda Kedua Tim, SEA Games & Liga 1 2021

Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, kedua tim punya misi berbeda jelang laga malam nanti live streaming Indosiar pukul 19.30 WIB.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo akan menjadi dua misi yang berbeda dari kedua kesebelasan.

Laga uji coba tersebut digelar sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 arahan Shin Tae-yong yang akan bertanding pada SEA Games 2021 di Vietnam pada November mendatang.

Sementara bagi Tira Persikabo, laga uji coba ini bisa menjadi persiapan menjelang Piala Menpora dan Liga 1 2021.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo, Ini 3 Link Indosiar Nonton di HP

Baca juga: LIVE Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Tira persikabo, Link Indosiar Ada di Sini

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo dijadwalkan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Rabu (3/3/2021) pukul 19.30 WIB live Indosiar.

PSSI menjelaskan bahwa laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 dan Tira Persikabo bakal digelar dengan memerhatikan protokol kesehatan terkait situasi pandemi Covid-19.

Dengan demikian, para pencinta sepak bola Tanah Air tidak diperkenankan hadir ke venue pertandingan.

Sebagai gantinya, laga uji coba ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional.

Imbauan itu juga berlaku untuk laga uji coba kedua yang bakal mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan klub peserta Liga 1 yang lain, Bali United.

Baca juga: LIVE TV Online Timnas Indonesia U23 vs Tira Persikabo Gustur Cahyo Antipasi Main Ngotot Skuat Garuda

Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 dan Bali United dijadwalkan berlangsung pada 5 Maret 2021 dengan venue serupa.

"Pertandingan uji coba ini akan kami lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan tentunya tanpa penonton," kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved