Breaking News:

Nandang Permana Sidik: Parkir 30 Menit, Tiba-tiba Bus Persikabo Disuruh Kembali ke Hotel

Pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo tak jadi bergulir lantaran belum mengantongi izin dari pihak Kepolisian.

dok pribadi
Nandang Permana Sidik alias Pepe Blankon 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo tak jadi bergulir lantaran belum mengantongi izin dari pihak Kepolisian.

Pembatalan terjadi satu jam sebelum kick off yang dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hermawan menjelaskan bahwa pihaknya melarang adanya pertandingan tersebut karena pihak panitia tidak mengantongi izin penyelenggaraan dari Kepolisian.

“Kegiatan rencana sparing Timnas U-23 dengan Persikabo tidak kami izinkan karena belum ada izin. Sampai setelah magrib belum ada izin sehingga kami larang digelar,” kata Singgih Hermawan kepada wartawan.

“Panitia sudah bersurat tapi surat izin belum keluar. Kami sampaikan ke panitia karena izin belum keluar jadi kami larang sehingga panitia minta pemain pulang,” jelasnya.

Sementaa itu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto membenarkan kabar batalnya laga uji coba ini.

“Benar pertandingan uji coba ini dibatalkan. Untuk alasan lebih lanjut, tunggu perkembangan terkini dari PSSI," kata Nova Arianto saat dihubungi wartawan.

“Untuk laga selanjutnya melawan Bali United, saya belum tahu,” sambungnya.

Hal senada juga diceritakan Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana Sidik.

Bus Tira Persikabo yang sudah sampai di Stadion Madya dapat arahan kembali balik ke Hotel.

“Sudah sampai stadion, di arahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba tiba disuruh kembali ke hotel. Kita tidak tahu karena apa pembatalan ini,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved