Breaking News:

Liga Inggris

Siapa Bisa Bendung Manchester City? 21 Kali Menang Beruntun, Terakhir Kalah dari Skuat Jose Mouriho

Total 21 kemenangan beruntun sudah dikoleksi Kevin de Bryune Cs di liga dan tak pernah kalah pada 28 pertandingan di semua ajang.

CARL RECINE / POOL / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (tengah) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021. CARL RECINE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Satu topik mencuat di ranah Liga Inggris beberapa hari belakangan.

Siapa mampu membendung laju Manchester City.

Skuat asuhan Josep Pep Guardiola ini tampil sangat superior di Premier League.

Total 21 kemenangan beruntun sudah dikoleksi Kevin de Bryune Cs di liga dan tak pernah kalah pada 28 pertandingan di semua ajang.

Baca juga: Bukan Lionel Messi, Manchester City Butuh Erling Haaland

Topik ini makin hangat saat Manchester City memetik tiga poin penuh atas Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021, Selasa (2/3/2021) waktu setempat.

Berduel di Etihad Stadium, Manchester City sukses mempecundangi tim tamu dengan skor telak 4-1.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 2 Maret 2021.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) merayakan dengan rekan satu tim setelah gol bunuh diri oleh gelandang Belgia Wolverhampton Wanderers Leander Dendoncker (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 2 Maret 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Ada beberapa analisis terkait peforma luar biasa The Citizens yang berujung pada dua kesimpulan, antara materi tim mereka yang memang superior atau kualitas Liga Inggris yang justru menurun.

Begitu fantastisnya Manchester City sampai-sampai Liga Inggris dikhawatirkan menjadi Liga Petani alias farmers league, istilah buat kompetisi yang didominasi buat satu atau beberapa tim saja.

Baca juga: Liga Inggris Mendadak Jadi Liga Petani Karena Terlalu Superiornya Manchester City?

Seolah Lupa Rasanya Kalah

Manchester City sudah lupa rasanya menelan kekalahan yang terakhir kali didapatkan ketika takluk dari tim besutan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved