Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Malam Ini Liverpool vs Chelsea dan Live Streaming Mola TV Nonton di HP

Akses di sini, link live streaming Liga Inggris malam ini laga Liverpool vs Chelsea di Mola TV, kick off pukul 03.15 WIB.

MATT DUNHAM / POOL / AFP
JADWAL Liga Inggris Malam Ini Liverpool vs Chelsea dan Live Streaming Mola TV Nonton di HP - Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) merangkul striker Liverpool Senegal Sadio Mane setelah memenangkan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stamford Bridge di London pada 20 September 2020. MATT DUNHAM / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 29 nanti malam Liverpool vs Chelsea live streaming Mola TV bisa diakses di sini.

Pertempuran antara Liverpool vs Chelsea Liga Inggris akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB.

Kick off laga Liverpool vs Chelsea Liga Inggris dijadwalkan mulai pukul 03.15 WIB, berikut link live streaming Mola TV.

Baca juga: Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Live Streaming Mola TV, Liverpool vs Chelsea

Baca juga: Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum Dikabarkan Batal ke Barcelona, Sepakat ke Inter Milan

Baca juga: Daftar Enam Pemain Terburuk yang Rasakan Juara Liga Champions, Ada Pemain Buangan Liverpool

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah berharap bisa menghentikan rentetan hasil buruk ketika bermain di Stadion Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp secara mengejutkan harus tumbang dalam empat laga beruntun ketika bermain di kandang sendiri.

Rentetan empat kekalahan itu tentu sangat mengejutkan mengingat Anfield sejatinya tak terkalahkan dalam kurun waktu tiga tahun sebelum rekor tersebut dihentikan Burnley, Januari silam.

Dan laga melawan Chelsea akan menjadi ujian tersendiri bagi Liverpool untuk bisa menghentikan rentetan hasil buruk tersebut di Anfield.

Bukan perkara mudah sebenarnya bagi Liverpool untuk menuntaskan misinya tersebut.

Hal ini mengingat performa Chelsea tergolong impresif semenjak Thomas Tuchel menggantikan posisi Frank Lampard sebagai juru taktik.

Dibawah komando Thomas Tuchel, Chelsea tercatat belum pernah kalah dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi.

Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (tengah) bersaing dengan gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021.
Andy Rain / POOL / AFP
Striker Manchester United Inggris Mason Greenwood (tengah) bersaing dengan gelandang Maroko Chelsea Hakim Ziyech (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)
Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved