Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan 27 Man City vs Man United, Pep: Lupakan Gelar Sejenak, Fokus Lawan MU

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini dari pekan 27 yang menyuguhkan laga Manchester City vs Manchester United, Minggu (7/3/2021) malam.

Paul ELLIS / POOL / AFP
JADWAL Liga Inggris Pekan 27 Man City vs Man United - Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kiri) bersaing dengan gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2020. Paul ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini dari pekan 27 yang menyuguhkan laga Manchester City vs Manchester United, Minggu (7/3/2021) malam.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bersikeras bahwa prioritas utama timnya adalah menghindari kejaran tim sekota, Manchester United

The Sky Blues menjamu Man United dengan status pemuncak klasemen Liga Italia, sementara rival sekota mereka menduduki peringkat kedua. 

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Cara Kurang Greget Manchester United Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Gagal Pecundangi Palace, Pertaruhan Nasib Manchester United di Laga Derby

Para pemain Manchester United keluar untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 3 Maret 2021.
Adrian DENNIS / POOL / AFP
Para pemain Manchester United keluar untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 3 Maret 2021. Adrian DENNIS / POOL / AFP (Adrian DENNIS / POOL / AFP)

Manchester City mengumpulkan 65 poin dan Manchester United memiliki 50 poin. 

Selisih angka yang jauh tak lepas dari penampilan cemerlang skuad Pep Guardiola

The Sky Blues sudah melewati 21 pertandingan beruntun di semua ajang dengan kemenangan. 

Terakhir, Man City menang 4-1 atas Wolverhampton Wanderers pada Rabu (3/3/2021). 

Pep Guardiola mengatakan timnya tak memikirkan apa-apa kecuali kewajiban menang versus Manchester United

Mereka belum ingin membahas soal kans juara Liga Inggris musim 2020-2021. 

Baca juga: Menganalisa Skenario Manchester City Segel Gelar Juara Liga Inggris Musim 2020/2021

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS: Dua Catatan Minor MU seusai Tahan Imbang Crystal Palace, Man City Bisa Ketawa

Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (3L) merayakan mencetak gol keempat timnya, gol keduanya, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus (3L) merayakan mencetak gol keempat timnya, gol keduanya, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhamptom Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Maret 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

“Yang kami pedulikan adalah Manchester United. Saat ini Liverpool adalah juara bertahan. Betul, Manchester City punya kans untuk merebut gelar itu. Kami akan berusaha,” kata Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Sky. 

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved