Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Manchester United, Skuat Solskjaer Lelah

Laga Manchester City vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (7/3/2021) pukul 23.30 WIB.

Adrian DENNIS / POOL / AFP
JADWAL Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Manchester United - Para pemain Manchester United keluar untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 3 Maret 2021. Adrian DENNIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM -  Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 27 menyuguhkan laga big match, pertarungan dari dua tim Kota Manchester, antara Manchester City vs Manchester United.

Laga Manchester City vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium pada Minggu (7/3/2021) pukul 23.30 WIB.

Legenda Manchester United, Gary Neville menilai tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain membosankan ketika ditahan imbang Crystal Palace di ajang Liga Inggris.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan 27 Man City vs Man United, Pep: Lupakan Gelar Sejenak, Fokus Lawan MU

Para pemain Manchester United keluar untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 3 Maret 2021.
Adrian DENNIS / POOL / AFP
Para pemain Manchester United keluar untuk pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 3 Maret 2021. Adrian DENNIS / POOL / AFP (Adrian DENNIS / POOL / AFP)

Manchester United membutuhkan kemenangan kala bertamu ke markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Namun, alih-laih mendulang tiga poin, The Red Devils malah ditahan imbang tuan rumah tanpa gol di Stadion Selhurst Park, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Man United sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Mereka memiliki penguasaan bola sebesar 62 persen, berbanding 38 persen milik Crystal Palace.

Namun, lini depan Man United kurang cermat dalam memanfaatkan peluang, sehingga mereka hanya mampu mendulang satu angka dalam laga tersebut.

Dari 11 tembakan yang dilepaskan Marcus Rashford dkk, hanya satu yang mengarah ke gawang Crystal Palace yang dijaga Vicente Guaita.

Ini adalah hasil imbang 0-0 beruntun yang diterima Man United dalam tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Sebelumnya, Setan Merah bermain tanpa gol kontra Real Sociedad di Liga Europa dan saat bertandang ke markas Chelsea di ajang Liga Inggris.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved