Breaking News:

Liga Italia

Lini Tengah Juventus Bermasalah, Perburuan Regista Dimulai, Permata yang Terbuang AC Milan Mengemuka

Juventus mencoba untuk mendatangkan pemain baru, peran regista jadi incaran utama, nama Manuel Locatelli naik ke permukaan.

MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (kiri) menantang gelandang Italia Sassuolo Manuel Locatelli selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Juventus mencoba mengatasi masalah yang mereka miliki di musim ini, khususnya untuk kreativitas di lini tengah.

Satu di antara cara yang bakal dilakukan oleh Juventus ialah mendatangkan amunisi baru pada jendela transfer musim panas mendatang di sektor regista.

Sejumlah nama mengemuka ke permukaan, termasuk permata yang terbuang dari AC Milan, Manuel Locatelli.

Baca juga: PROFIL Federico Bernardeschi - Permata Timnas Italia yang Dirusak Juventus Era Allegri

Baca juga: Demi Amankan Scudetto, Inter Wajib Manfaatkan Ketidakstabilan AC Milan & Juventus

Penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (2ndL) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (2ndL) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Seagaimana yang diketahui, musim ini sejumlah masalah terus mendea Juventus.

Klub elite Liga Italia asal Turin itu memiliki polemik mulai dari inkonsistensi penampilan, minimnya stok lini serang yang bugar, hingga darurat lini tengah.

Tentu yang menjadi pertanyaan mengapa Juventus bisa disebut darurat lini tengah, padahal klub yang musim ini ditangani oleh Andrea Pirlo itu memiliki deretan gelandang kelas wahid.

Dilansir laman Calciomercato, Juventus membutuhkan sosok regista yang bisa mendikte permainan maupun mengatur tempo pertandingan.

Tidak perlu diragukan kembali jika posisi playmaker Juventus saat ini diembang oleh Arthur

Namun atribut yang dipunyai oleh gelandang asal Brasil itu tidak mencakup untuk bsia berbagi peran sebagai regista.

Peran regista sendiri pernah dimainkan oleh Pirlo kala membela AC Milan maupun Juventus.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved