Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kembali Jadi Pecundang, Manchester City Tak Terkejar

Berikut ini hasil klasemen terbaru pekan 26 Liga Inggris, dimana Liverpool kembali menjadi pecundang setelah dikalahkan Chelsea di Stadion Anfield.

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (atas) dilanggar oleh bek Inggris Chelsea Reece James (bawah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 4 Maret 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini hasil klasemen terbaru pekan 26 Liga Inggris, dimana Liverpool kembali menjadi pecundang setelah dikalahkan Chelsea di kandang sendiri, dinihari tadi.

Berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021), Liverpool baru saja takluk dengan skor satu gol tanpa balas dari Chelsea.

Gol tunggal kemenangan Chelsea dihasilkan oleh Mason Mount tepatnya pada menit 42.

Bagi Liverpool, kekalahan melawan Chelsea terasa menyesakkan karena membuat mereka semakin merana ketika bermain di kandang sendiri.

Baca juga: Menganalisa Skenario Manchester City Segel Gelar Juara Liga Inggris Musim 2020/2021

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kanan) bertarung dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 4 Maret 2021.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kanan) bertarung dengan bek Liverpool Turki Ozan Kabak (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 4 Maret 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: Profil Ruben Dias, Suksesor Vincent Kompany, Dinding Solid Pertahanan Manchester City

Baca juga: Dibalik Kegemilangan Manchester City, Kesolidan Duet John Stones & Ruben Dias Bikin Takjub

Liverpool tercatat sudah menelan kekalahan kelima beruntun di Stadion Anfield.

Lima kekalahan beruntun dalam laga kandang itu membuat mereka mencetak sejarah buruk.

Liverpool untuk pertama kalinya telah kalah dalam lima pertandingan secara beruntun di segala kompetisi dalam sejarah mereka.

Tak hanya itu, kekalahan tersebut juga membuat Liverpool menjadi juara bertahan yang pertama kalinya telah menelan kekalahan lima kali beruntun dalam laga kandang.

Kekalahan melawan Chelsea membuat posisi Liverpool semakin melorot di tangga klasemen.

Posisi Liverpool saat ini melorot pada urutan ketujuh dengan perolehan 43 poin.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved