Breaking News:

Timnas Indonesia

Komentar Shin Tae-yong seusai Timnas Indonesia U23 Kalahkan Tira Persikabo, Singgung soal Evaluasi

Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberikan tanggapannya setelah M Rafli cs berhasil mengalahkan Tira Persikabo.

Ist/PSSI
Selebrasi M Rafli (kiri) dan Kushedya Heri Yudo (kanan) setelah mencetak gol kedua Timnas Indonesia U-23 vs Tira persikabo, Jumat (5/3/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Shin Tae-yong memberikan komentarnya pasca Timnas Indonesia U23 berhasil memukul mundur Tira Persikabo dengan kekalahan, Jumat (5/3/2021),

Tersaji di Stadion Madya, Jakarta, laga Timnas Indonesia U23 vs Tira Persikabo berkesudahan lewat skor dua gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U23 dilesakkan oleh M Rafli dengan Kadek Agung.

Baca juga: HASIL Timnas Indonesia U23 vs Tira Persikabo: Igor Kriushenko Puji Kinerja Shin Tae-yong Cs

Baca juga: Hasil Timnas U-23 Vs Tira Persikabo, Prosedur Kesehatan Ketat, Skuat Garuda Menang 2-0

Pasca pertandingan, Shin Tae-yong menyoroti bagaimana permainan timnya yang setelah satu tahun tidak bermain di kompetisi resmi.

"Selama satu tahun pemain tidak melakukan pertandingan di kompetisi resmi, dan ini baru pertama kali, tentunya lawan pun sama."

"Terdapat beberapa kekurangan yang terjadi pada permainan tim kami. Kedepannya itu akan menjadi bahan dari evaluasi kami dari jajaran pelatih," terang Shin Tae-yong, pasca pertandingan dalam konfrensi persnya.

Ia juga menyayangkan permainan timnya tidak sesuai dengan ekspektasi sejak awal.

Sedangkan Kadek Agung satu di antara pencetak gol kemenangan skuat Garuda mengaku sangat bersyukur dengan adanya laga uji coba kali ini.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) bersama dengan penerjemahnya, Jeje saat diwawancarai seputar persiapan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan G, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021).
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan) bersama dengan penerjemahnya, Jeje saat diwawancarai seputar persiapan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan G, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021). (Tribunnews/Abdul Majid)

"Saya sangat bersyukur karena bisa bermain lagi meskipun bertajuk laga uji coba," terang Kadek.

Kedepannya, Kadek berkeinginan dengan pertandingan uji coba ini bisa menjadi penanda kebangkitan sepak bola Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved