Breaking News:

Persikabo 1973 Kalah dari Timnas Indonesia U-23, Igor Nikolayevich Kriushenko: Ada Perlawanan

Persikabo 1973 takluk 0-2 dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 Indonesia yang diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan

tribunbogor.com
Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persikabo 1973 takluk 0-2 dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 Indonesia yang diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan meski timnya kalah namun punggawanya telah memberikan perlawanan yang sengit.

Lebih lanjut, Igor menambahkan bahwa terkait problem dipenyelesaian akhir, tim pelatih akan melakukan evaluasi.

Igor Nikolayevich Kriushenko jumpervstimnas
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko saat berikan keterangan usai laga Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo 1973

"Malam hari ini pertandingan cukup menarik walaupun kita kalah tapi kita juga puas dengan permainan kita seperti yang dibilang tadi dan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk tim kita untuk lebih baik di Piala Menpora nanti bahkan sampai di Liga nanti," ujarnya.

Igor pun menjelaskan bahwa di 20 menit pertama anak asuhnya mampu menekan Timnas Indonesia U-23.

"Tadi di 20 menit pertama ketika kaki anak-anak masih fresh masih mampu. Itulah menjadi bahan evaluasi kita dan saya berencana untuk mendatangkan pemain asing itu di lini serang, tengah," bebernya.

Sementara, itu gelandang serang Persikabo 1973, Muhamad Guntur Triaji mengaku senang dengan laga uji coba yang diselenggarakan.

Menurutnya, pertandingan tadi sudah dinantikan banyak pihak lantaran setahun sudah tidak ada aktifitas pertandingan sepak bola resmi.

"Permainan anak-anak saya rasa sangat bagus ketika 20 menit awal. Kami tampil baik. Setelah itu ketika kita sudah lelah langsung salah kontrol dan menyiakan peluang," bebernya.

"Tapi kami cukup puas dengan pertandingan hari ini, akan tetapi dengan kekalahan tim saya cukup tidak mengenakan ya, tapi setelah satu tahun tahun lamanya tidak dapat pertandinhanbresmi mungkin kita belum 100% ready," ungkapnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved