Breaking News:

Zainudin Amali: Saya Usahakan Hadir di Dua Laga Ujicoba Timnas U-23

Zainudin Amali menjelaskan uji coba Timnas Indonesia U-23 pada 5 dan 7 Maret mendatang bakal menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

tribunnews.com/abdul majid
Menpora Zainudin Amali 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menjelaskan uji coba Timnas Indonesia U-23 pada 5 dan 7 Maret mendatang bakal menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Laga uji coba nanti digelar sebagai simulasi jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan bergulir pada 21 Maret mendatang.

“Uji coba ini juga dijadikan sebagai ajang simulasi untuk tanggal 21 (Maret). Kalau ada kekurangan tentu kita akan perbaiki. Tapi kalau sudah oke tidak ada masalah termasuk berapa yang boleh di lapangan, media berapa itu semua dijelaskan,” kata Menpora, Kamis (4/3/2021).

Untuk mengawasi jalannya pertandingan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan atau tidak Menpora bakal hadir langsung di dua laga uji coba Timnas U-23.

Seperti diketahui setelah batal pada Rabu (3/3/2021) karena tak mengantongi izin, Mabes Polri akhirnya mengeluarkan izin uji coba Timnas U-23 pada Jumat (5/32021) dan Minggu (7/3/2021).

Di tanggal 5 Maret, Evan Dimas dkk akan menghadapi Persikabo sedangkan tanggal 7 Maret melawan Bali United. Kedua pertandingan itu akan kembali bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada pukul 19.00 WIB.

“Saya usahakan saya hadir di lapangan dua pertandingan, mau lihat-lihat. Soalnya ini rekomendasi dari kita jadi saya mau memastikan langsung itu dijalankan sesuai apa yang dijalankan atau tidak. Ya sebagai bentuk pengawasan,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved