Breaking News:

Adam Alis bilang Dirinya Harus Kerja Keras Supaya Pujian dari Coach Shin Tae-yong tak Sia-sia

Shin Tae-yong melontarkan pujian kepada Adam Alis yang bermain apik di dua laga uji coba Timnas U-23 vs Tira persikabo dan Bali United.

tribunnews.com/abdul majid
Adam Alis 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melontarkan pujian kepada Adam Alis yang bermain apik di dua laga uji coba Timnas U-23 vs Persikabo 1973 dan Bali United.

Shin Tae-yong bahkan menyebut penampilan Adam Alis baik saat latihan dan bertanding harus ditiru oleh pemain lainnya.

"Penampilan Adam memuaskan, semoga pemain lain meniru Adam. Jika performa pemain lain seperti Adam Alis,  tim ini akan meningkat performanya," kata Shin Tae-yong usai Timnas U-23 kontra Bali United, Minggu (7/3/2021) malam.

Sementara itu, Adam Alis yang mengetahui kabar adanya pujian dari Shin Tae-yong kepada dirinya, ia mensyukuri dan ingin kerja keras lagi.

Shin Tae-yong usai pertandingan melawan Bali United
Shin Tae-yong usai pertandingan melawan Bali United (Media PSSI)

Pasalnya, pelatih asal Korea Selatan itu punya program latihan yang sangat keras guna meningkatlan kualitas para pemain Timnas U-23.

"Alhamdulillah saya bersyukur tentang itu (dapat pujian dari Shin Tae-yong)," kata Adam saat dihubungi Tribunnews, Senin (8/3/2021).

"Tapi yang terpenting saya harus tetap kerja keras, karena harus membutuhkan fisik lebih untuk apa yang dimau Shin Tae-yong," jelasnya.

Seperti diketahui, dalam dua laga uji coba Timnas U-23, skuat Garuda sukses menyelesaikannya dengan kemenangan.

Pertama menang atas Tira Persikabo 2-0 dan terakhir mengalahkan Bali United dengan skor 3-1.

Usai laga uji coba dengan Bali United, Evan Dimas dkk. dikembalikan ke klub masing-masing guna mempersiapkan diri tampil di Piala Menpora 2021.

"Ya, kita kembali ke klub masing-masing. Ini saya sedang di jalan menuju solo," pungkas pemain Bhayangkara Solo FC tersebut.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved