Breaking News:

Timnas Indonesia

Daftar 38 Pemain Ikuti TC Timnas Indonesia Putri Proyeksi SEA Games 2021

Tercatat ada 38 pemain Timnas Indonesia Putri yang dipastikan akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai hari ini di Jakarta, Senin (8/3/2021).

dok. pssi
Pemain Timnas Putri Indonesia saat menghadapi Myanmar di laga grup B Piala AFF Women Championship 2019 di Chonburi, Thailand. 

TRIBUNNEWS.COM - Tercatat ada 38 pemain Timnas Indonesia Putri yang dipastikan akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai hari ini di Jakarta, Senin (8/3/2021).

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia Putri rencananya akan berlangsung mulai 8 sampai 31 Maret 2021.

Agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia Putri tersebut sebagai bentuk persiapan mereka dalam menghadapi ajang SEA Games, November mendatang.

Dalam daftar yang dirilis oleh PSSI tersebut, ada beberapa nama yang sudah familiar di telinga para pecinta sepak bola nasional.

Seperti misalnya pemain andalan dari Asprov DKI Jakarta yang bernama Zahra Muzdalifah.

Zahra bersama beberapa temannya dipastikan akan mengikuti sesi pemusatan latihan pada bulan ini.

Carla Bio Pattinasarany, Nur Fajriah, Sabreena Ashleigh, dan Viny Silfianus menjadi perwakilan lain dari Asprov DKI yang lolos seleksi serta akan menjalani pemusatan latihan bersama.

Digelarnya agenda pemusatan latihan kali mendapatkan tanggapan positif dari Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menganggap agenda pemusatan latihan ini penting digelar untuk menggenjot fisik para pemainnya setelah absen berkompetisi lantaran pandemi.

"“Alhamdulillah TC untuk timnas wanita bisa digelar di awal tahun ini," ungkap Mochamad Iriawan dilansir laman resmi PSSI.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved