Breaking News:

Liga Inggris

LINK Live Streaming Chelsea vs Everton - 4 Rekor Ini Bisa Pecah Malam Nanti, jika

Berikut link live streaming tv online Chelsea vs Everton Liga Inggris pekan 27, kick off laga pukul 01.00 WIB, live streaming Mola TV.

Jon Super / POOL / AFP
LINK Live Streaming Chelsea vs Everton - 4 Rekor Ini Bisa Pecah Malam Nanti, jika - Bek Chelsea asal Brazil, Thiago Silva (tengah) menyapa pelatih kepala Italia Everton Carlo Ancelotti (kiri) sebelum pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Chelsea di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 12 Desember 2020. Jon Super / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming nonton di hp laga Chelsea vs Everton Liga Inggris pekan 27 bisa diakses dalam berita ini. Live streaming Mola TV.

Duel antara Chelsea vs Everton dalam lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, pada Senin (8/3/2021) atau Selasa dini hari pukul 01.00 WIB, menjadi momen krusial bagi kedua tim.

Chelsea maupun Everton memiliki peluang untuk mengakhiri musim kompetisi Premier League 2020-2021 di zona empat besar klasemen, untuk meraih satu tiket tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Baca juga: LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Everton Liga Inggris

Baca juga: LIVE STREAMING Chelsea vs Everton Liga Inggris, Link Mola TV Ada di Sini

Tidak hanya pertarungan untuk memperebutkan angka penuh, dalam laga nanti juga muncul peluang pecahnya rekor milik masing-masing tim di ajang Premier League.

Seperti dilansir dari laman BBC dan Premier League, berikut adalah empat rekor yang bisa dipecahkan oleh Chelsea dan Everton di laga nanti.

Rekor Clean Sheet Era Tuchel

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berpeluang menjadi sosok pertama di era Premier League, yang mampu membuat timnya mencatatkan nirkebobolan (clean sheet) dalam lima pertandingan kandang pertama sejak menjabat.

Adapun, catatan pertahanan skuad The Blues sejak Thomas Tuchel datang pada Januari lalu terbilang mengagumkan, dengan hanya kebobolan dua gol dari 10 laga di berbagai kompetisi.

Chelsea di era Thomas Tuchel sendiri sudah mampu menjaga gawangnya tetap steril ketika berlaga di kandang dalam ajang Premier League melawan Wolverhampton Wanderers, Burnley, Newcastle United, dan Manchester United.

Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada bek Spanyol Chelsea Marcos Alonso (tengah) dan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021.
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada bek Spanyol Chelsea Marcos Alonso (tengah) dan gelandang Chelsea AS Christian Pulisic setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Burnley di Stamford Bridge di London pada 31 Januari 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Catatan Kemenangan Tandang Everton

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved