Breaking News:

Liga Inggris

LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Everton Liga Inggris

Berikut link live streaming tv online Chelsea vs Everton Liga Inggris pekan 27, kick off laga pukul 01.00 WIB, live streaming Mola TV.

NEIL HALL / POOL / AFP
LINK Live Streaming TV Online Chelsea vs Everton Liga Inggris - Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (2R) melakukan pemanasan dengan rekan satu timnya menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Chelsea di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 Februari 2021. NEIL HALL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Mola TV laga Chelsea vs Everton Liga Inggris pekan 27 malam nanti.

Laga Chelsea vs Everton Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge Senin (8/3/2021) waktu setempat atau Selasa pukul 01.00 WIB, live streaming Mola TV.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, berada di ambang untuk mengukir rekor baru kala tim besutannya menghadapi Everton.

Baca juga: LIVE STREAMING Chelsea vs Everton Liga Inggris, Link Mola TV Ada di Sini

Jelang pertandingan tersebut, Chelsea berada dalam tren positif usai berhasil tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Terakhir, Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Liverpool, Stadion Anfield, dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris.

Kemenangan tersebut bukan saja membuat rekor tak terkalahkan Chelsea berlanjut, namun juga telah memberi catatan apik tersendiri untuk Thomas Tuchel.

Berkat kemenangan atas Liverpool, Thomas Tuchel berhasil menyamai catatan apik pelatih Chelsea sebelumnya, Jose Mourinho, yang tak terkalahkan dalam 10 pertandingan pertamanya bersama tim yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge tersebut.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memeluk gelandang Inggris Chelsea Callum Hudson-Odoi (tengah) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari, 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.
LEE SMITH / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memeluk gelandang Inggris Chelsea Callum Hudson-Odoi (tengah) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari, 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1. LEE SMITH / POOL / AFP (LEE SMITH / POOL / AFP)

Jose Mourinho mengkukirkan rekor tersebut pada musim 2004-2005.

Setelah berhasil mencapai level yang hanya pernah dicatatkan Jose Mourinho, kini satu catatan apik pun tersedia untuk diraih oleh Tuchel.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, dia bisa menjadi pelatih pertama di Liga Inggris era Premier League yang mengantarkan tim besutannya meraih lima clean sheet dalam lima laga kandang pertamanya di kompetisi tersebut.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved