Breaking News:

Liga Eropa

Dua Alasan MU Bisa Hajar AC Milan di Leg Pertama 16 Besar Liga Eropa - Mendung Selimuti Rossoneri

Manchester United vs AC Milan Liga Eropa, Setan Merah memiliki dua faktor kuat bisa menghajar Rossoneri di leg pertama.

MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan asal Bosnia, Rade Krunic (ketiga dari kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan AC Milan yang dimainkan secara tertutup di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 7 Maret 2021. MARCO BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United memiliki dua alasan kuat mengapa mereka bisa mengalahkan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa.

Bertajuk final kepagian babak 16 besar Liga Eropa antara Manchester United vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3/2021) pukul 00.55 WIB, Live SCTV.

Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk memenangkan pertemuan pertama di babak 16 besar Liga Eropa kali ini.

Baca juga: Cara Tak Biasa Inter Milan Melaju di Liga Italia Buat Antonio Conte Optimis Tatap Scudetto

Baca juga: Inter Milan Menang Clean Sheet, Handanovic: Itu Pertandingan Sulit Secara Fisik & Taktik

Baik AC Milan dan Manchester United tengah on fire di kompetisi domestik masing-masing.

Rossoneri saat ini menduduki tangga kedua klasemen Liga Italia lewat koleksi 56 poin.

Mereka berjarak enam angka dari Inter Milan yang tengah nyaman di puncak tabel clasifica Serie A.

Sedangkan Manchester United, layaknya seperti AC Milan mereka kini duduk di tangga kedua klasemen Liga Inggris.

Setan Merah mengoleksi 54 poin, berselisih 11 angka dengan Manchester City yang memimpin perburuan gelar Premier League musim ini.

Namun terlepas sepak terjang kedua tim di kompetisi domestik masing-masing, Manchester United diklaim memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertemuan pertama.

Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021.
Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Dilansir dari laman Milannews, terdapat dua alasan mengapa Setan Merah Inggris itu bisa menghajar Setan Merah asal Italia.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved