Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris - Kai Havertz Bayar Tunai Kepercayaan Thomas Tuchel

Hasil Liga Inggris pekan 27, Kai Havertz bayar tunai kepercayaan Thomas Tuchel saat Chelsea mengalahkan Everton 2-0 Senin (9/3/2021) dini hari WIB.

GLYN KIRK / POOL / AFP
HASIL Liga Inggris: Kai Havertz Bayar Tunai Kepercayaan Tuchel - Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 27, Kai Havertz bayar tunai kepercayaan Thomas Tuchel saat Chelsea mengalahkan Everton 2-0 Senin (9/3/2021) dini hari WIB.

Kai Havertz turun sejak menit pertama saat melawan Everton, menggantikan peran Mason Mount.

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu berkontribusi besar dalam gol pertama Chelsea.

Baca juga: HASIL Chelsea vs Everton - Thomas Tuchel Ukir Sejarah di Liga Inggris dengan The Blues

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Chelsea tak Terkalahkan Lagi, Tuchel Dekati Catatan Mentereng Maurizio Sarri

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Sontekannya setelah menerika umpan Alonso terdefleksi dengan kaki Ben Godfrey yang kemudian merubah arah bola ke gawang Pickford.

Thomas Tuchel senang dengan apa yang diraih anak asuhnya saat melawan Everton.

"Kami pantas menang. Itu adalah babak pertama yang sangat sulit tetapi kami mengendalikan sepenuhnya," ucap Thomas Tuchel usai pertandingan, dikutip dari BBC.

Chelsea memang menguasai jalannya pertandingan, bahkan dalam 20 menit awal babak pertama, The Blues tidak memberikan Everton kesempatan untuk membangun serangan.

Begitu juga di babak kedua, hingga akhirnya Jorginho mencetak gol kedua melalui titik penalti setelah Kai Havertz dilanggar Pickford di kotak penalti.

"Babak kedua kami meningkatkan level (permainan) kami dan melakukan banyak serangan berbahaya," lanjutnya.

Baca juga: HASIL Chelsea vs Everton Liga Inggris - Jorginho Spesialis Penalti, The Blues Kian Mantap di 4 Besar

Soal Kai Havertz, Tuchel menyebutkan kepercayaan yang dia berikan pada laga kali ini dibayar tuntas dengan penampilan pemain asal Jerman itu.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved