Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Kembali Lirik Bekas Striker Bengal Inter Milan, Kursi Attacante Rossoneri Kian Sesak

Klub Liga Italia, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memulangkan Maurao Icardi ke Serie A, di mana sang pemain pernah membela Inter Milan.

Instagram/@internellanima
Update Saga Transfer Mauro Icardi, AS Monaco Siapkan Tawaran Sensasional 

TRIBUNNEWS.COM - Klub Liga Italia, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bekas striker bengal milik Inter Milan, Mauro Icardi.

Mauro Icardi yang musim ini menjadi bagian dari klub kaya-raya Ligue 1, PSG, kesulitan untuk menemukan sentuhan terbaiknya.

Momen ini coba dimanfaatkan oleh AC Milan untuk 'memulangkan' Mauro Icardi ke Liga Italia.

Baca juga: AC Milan vs Napoli Liga Italia - Termasuk Rebic, 3 Pilar Kembali, Rossoneri Siap Pepet Inter Milan

Baca juga: Jelang Manchester United vs West Ham Liga Inggris: Solskjaer Petik Pelajaran dari AC Milan

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola seri A Italia AC Milan vs Crotone pada 7 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, sebelum memutuskan hengkang ke PSG, dua klub Liga Italia pernah dibela suami dari Wanda Nara tersebut.

Sampdoria dan Inter Milan pernah merasakan bagaimana servis kelas wahid yang diberikan oleh Attacante (penyerang) asal Argentina itu.

Puncak kegemilangan Icardi ialah tatkala membela panji Nerazzurri, di mana gelontoran gol demi gol ia sumbangkan.

Namun sayang, Icardi cenderung memiliki tempramen yang buruk plus kedisiplinan yang kurang membuat klub melepasnya ke PSG saat itu.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), berduel dengan bek Parma, Bruno Alves, dalam laga Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (9/2/2019).
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), berduel dengan bek Parma, Bruno Alves, dalam laga Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (9/2/2019). (TWITTER.COM/INTER_EN)

Namun sayang, kepindahan Mauro Icardi ke Les Parisiens nyatanya tak berhasil baik. Ia kesulitan untuk menembus skuat utama plus kalah saing dengan Mbappe hingga Neymar.

Hasilnya, AC Milan yang membutuhkan striker gacor mengincar penyerang asal Argentina itu.

Dilansir dari Sempre Milan, ada satu alasan masuk akal mengapa manajemen AC Milan ingin mendapatkan servis Icardi.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved