Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Bandung Ingin Jadikan Piala Menpora 2021 Sasaran Sebelum ke Kompetisi kata Zalnando

Zalnando ingin mencapai beberapa target pada gelaran Piala Menpora 2021 21 Maret-25 April 2021.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Zalnando (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek kiri Persib Bandung, Zalnando ingin mencapai beberapa target pada gelaran Piala Menpora 2021 21 Maret-25 April 2021.

Selain ingin mengembalikan kondisi fisik, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC itu berharap Piala Menpora 2021 jadi ajang mengembalikan feel pertandingan.

"Karena sudah lama enggak main dalam satu pertandingan kompetitif," ujar Zalnando, setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (15/3/2021).

Lalu sebagai pemain, Zalnando ingin selalu bisa tampil maksimal dan membawa Persib keluar sebagai kampiun di akhir turnamen nanti.

"Enggak munafiklah semua ingin juara. Cuma dampaknya kalau ingin juara fisik harus di-push ke atas biar lebih fit karena persiapan kami itu liga sebenarnya," katanya. 

Di samping itu, ini merupakan musim ketiga pria asal Cimahi itu berseragam Maung Bandung.

Selama tiga musim, Zalnando baru mengumpulkan tujuh pertandingan di kompetisi Liga 1.

Musim 2021, Zalnando ingin memperbaiki catatan itu dengan lebih banyak tampil untuk Persib.

"Ya, pertama saya ingin caps jam terbang, itu targetnya ingin perbanyak terus juga mendapatkan starting eleven juga dan berkontribusi lebih untuk Persib," katanya.

Namun Zalnando sebagai pemain hanya bisa melakukan yang terbaik di sesi latihan sambil menanti kesempatan dari Robert Alberts selaku pelatih kepala.

"Tapi tetap kembali kepada pelatih cuma targetnya ingin berikan kontribusi ke Persib karena targetnya ingin juara," katanya. 

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bek Kiri Persib Ingin Juara di Piala Menpora, ''Enggak Munafiklah Semua Ingin Juara'', https://jabar.tribunnews.com/2021/03/15/bek-kiri-persib-ingin-juara-di-piala-menpora-enggak-munafiklah-semua-ingin-juara.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved