Breaking News:

Liga Champions

JADWAL Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Penentuan Nasib Madrid & Atalanta, Live SCTV

Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial Liga Champions malam ini yang mempertemukan antara Real Madrid kontra Atalanta, tayang SCTV.

Instagram @championsleague
JADWAL Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Penentuan Nasib Madrid & Atalanta, Live SCTV 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial Liga Champions malam ini yang mempertemukan antara Real Madrid kontra Atalanta, tayang SCTV.

Pertandingan antara Real Madrid vs Atalanta dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (17/3/2021) dinihari WIB.

Duel Real Madrid vs Atalanta dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Baca juga: JADWAL Liga Champions Real Madrid vs Atalanta, Prediksi Gasperini Laga Berjalan Sulit & Sengit

Real Madrid selaku tuan rumah sementara masih unggul agregat dengan satu gol tandang melawan Atalanta.

Gol Ferland Mendy pada pertemuan pertama membuat Real Madrid berada satu langkah menuju babak perempat final Liga Champions.

Bek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (tengah) merayakan dengan penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez (kanan) dan gelandang Real Madrid Brasil Casemiro setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA Atalanta vs Real Madrid pada 24 Februari, 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Tiziana FABI / AFP
Bek Prancis Real Madrid Ferland Mendy (tengah) merayakan dengan penyerang Spanyol Real Madrid Lucas Vazquez (kanan) dan gelandang Real Madrid Brasil Casemiro setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA Atalanta vs Real Madrid pada 24 Februari, 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Tim besutan Zinedine Zidane sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang saja guna memastikan satu tempat di fase berikutnya.

Hanya saja sikap waspada tetap diusung oleh Zidane dalam laga leg kedua melawan Atalanta, dinihari nanti.

Juru taktik asal Prancis itu berharap timnya bisa memainkan laga yang hebat melawan Atalanta.

"Memang kami telah memainkan laga pada leg pertama, tapi kami tahu bahwa leg kedua nantinya akan menjadi pertandingan sulit," akui Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.

Baca juga: Zinedine Zidane Bicara Soal Kabar Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

"Kami masih belum meraih apapun juga dan kita harus sekali lagi memperhatikan penampilan yang bagus sebelum dapat lolos ke babak penyisihan berikutnya,".

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved