Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions - Skenario Atalanta Comeback atas Real Madrid, Upaya Sang Dewi Lolos Perempat Final

Jelang Real Madrid vs Atalanta Liga Champions, Gasperini buka-bukaan soal skema yang akan digunakan timnya untuk bisa membalikkan kedudukan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Kiper Italia Atalanta Pierluigi Gollini (tengah) merayakan pertandingan leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di stadion Azzurri d'Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta telah menyiapkan skenario untuk bisa membalikkan kedudukan saat bersua Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Babak 16 besar Liga Champions akan terhampar laga Real Madrid vs Atalanta di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB, liva SCTV.

Sang Dewi -julukan Atalanta- membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa melenggang ke babak perempat final Liga Champions.

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini: Penentuan Nasib Madrid & Atalanta, Live SCTV

Sebagaimana yang diketahui, pada pertemuan pertama, Atalanta menelan kekalahan saat menjamu Real Madrid di kandangnya.

Satu gol lesakan Ferland Mendy membuat El Real saat ini berada dalam kondisi di atas angin untuk bisa melenggang ke babak delapan besar.

Meskipun demikian, Gasperini selaku pelatih Atalanta enggan menutup kemungkinan terkait peluang timnya melakukan aksi 'comeback' sensasional.

"Real Madrid favorit untuk lolos ke babak selanjutnya, itu jelas, terlebih mereka kini telah menemukan bentuk permainannya," terang Gasperini, dikutip dari laman Football Italia.

"Namun kami tidak bisa menutup kemungkinan apapun, tim kami masih bisa lolos dengan permainan sekompetitif mungkin."

Disinggung mengenai bagaimana skenario yang akan digunakan, Gasperini tak akan banyak mengubah pakem bermain timnya.

Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Kami akan melihat bagaimana pertandingan akan berkembang, dan memainkan game plan sesaui dengan identitas kami."

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved