Breaking News:

Liga 1

Pindah ke PSM Makassar, Bagaimana Nasib Hubungan Nurhidayat dan Sarah Ahmad?

Dayat kala itu menunjukkan rasa cintanya dengan memberikan sebuah mobil mini cooper sebagai kado ulang tahun Sarah Ahmad.

Instagram @saraaaahmad
Nurhidayat dan Sarah Ahmad 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANurhidayat Haji Haris musim ini memilih hengkang dari Bhayangkara Solo FC dan berlabuh di PSM Makassar.

Salah satu alasannya pindah ke PSM karena ingin lebih dekat dengan keluarganya di Makassar dan membantu PSM Makassar yang musim ini banyak ditinggal para pemainnya.

Sebelum pindah, Dayat juga telah memikirkan masak-masak, apalagi dia harus meninggalkan kekasihnya Sarah Ahmad yang tinggal di Jakarta.

Baca juga: HEBOH 6 Bulan Pacaran, Bek Bhayangkara FC Belikan Mini Cooper, Sarah Ahmad: Iri Bilang Bos !

“Ya kalau soal itu (hubungan) kita harus saling percaya. Sekarang LDR dulu tapi kalau ada waktu senggang saya yang Jakarta atau nanti kalau Sarah yang senggang dia yang ke Makassar. Sekarang kita harus saling mengerti dulu,” kata Dayat saat dihubungi Tribunnews, Selasa (16/3/2021).

Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris foto bersama sang kekasih, Sarah Ahmad di depan sebuah mobil Mini Cooper yang merupakan hadiah Nurhidayat untuk hari jadi hubungannya yang keenam bulan.
Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris foto bersama sang kekasih, Sarah Ahmad di depan sebuah mobil Mini Cooper yang merupakan hadiah Nurhidayat untuk hari jadi hubungannya yang keenam bulan. (Dok: Instagram Nurhidayat)

Soal bisnis yang mereka jalani berdua juga dikatakan Dayat tidak ada masalah dan tetap berjalan lancar.

“Bisnis kita juga tidak terganggu kok masih jalan terus,” sambungnya.

Seperti diketahui, kisa percintaan Dayat dan Sarah Ahmad yang merupakan selebgram cantik itu sempat viral di jagat sosial media.

Baca juga: Nurhidayat Haji Haris Ingin Beli Rumah Setelah Belikan Calon Istri Mini Cooper Cabrio

Dayat kala itu menunjukkan rasa cintanya dengan memberikan sebuah mobil mini cooper sebagai kado ulang tahun Sarah Ahmad.

Eks-kapten Timnas U-19 itu sebelumnya mengatakan bahwa hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Ya, kita rencana nikah ada, tapi sekarang kita lagi berjuang dulu. Mau ngumpulin uang dulu buat beli rumah di daerah Jakarta,” kata Dayat.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved