Breaking News:

Liga Champions

Babak Belur di Liga Champions, Inter KW Alihkan Fokus ke Liga Italia & Tantang Juventus

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memilih untuk mengalihkan fokus timnya ke kompetisi domestik usai terhenti di Liga Champions babak 16 besar.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (2R) bersaing dengan bek Albania Atalanta Berat Djimsiti dan bek Brasil Atalanta Rafael Toloi (3R) selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 15 Maret 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan KW, alias Atalanta harus merelakan langkahnya terhenti di Liga Champions usai menelan kekalahan telak atas Real Madrid, Rabu (17/3/2021).

Langkah klub yang berjuluk Nerazzurri itu kandas oleh Real Madrid dengan menelan kekalahan agregat 4-1 setelah melakoni dua leg pada babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertemuan pertama, Atalanta kalah satu gol tanpa balas. Sedangkan pada leg kedua, Real Madrid menghajar habis Atalanta dengan skor 3-1.

Baca juga: Guardiola Buka-bukaan Tips Rahasia Bawa Manchester City ke Perempat Final Liga Champions

Baca juga: DAFTAR Tim ke Perempat Final Liga Champions: Ada Real Madrid, Man City hingga PSG, Wakil Italia Keok

Babak belurnya Atalanta di Liga Champions membuat klub Liga Italia itu memilih untuk mengalihkan fokusnya.

Tim besutan Gian Piero Gasperini mencoba untuk kembali mengalihkan pandangannya ke kompetisi domestik, yakni Liga Italia dan Coppa Italia.

Duvan Zapata cs kini berada di tangga keempat klasemen Serie A, lewat koleksi 52 poin. Mereka berjarak tiga angka dari Juventus di tangga ketiga.

Di sisi lain, Atalanta sendiri masih memiliki peluang besar untuk meraih gelar di musim ini.

Mengingat armada tempur Gian Piero Gasperini itu menapak hingga babak final Coppa Italia.

Nantinya, pada laga puncak Coppa Italia, La Dea -julukan Atalanta- akan menantang juara bertahan Serie A sembilan musim beruntun, Juventus.

"Sangat disayangkan kekalahan atas Real Madrid, saya rasa tim kami mampu bermain lebih baik lagi," terang Gasperini, dikutip dari laman Football Italia.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved