Breaking News:

Liga Champions

HASIL LIGA CHAMPIONS - Chelsea ke 8 Besar, Tuchel: Pasti Tidak Ada yang Berani Melawan Kami!

Hasil Liga Champions, di mana Thomas Tuchel sesumbar bahwa tidak ada tim lain yang berharap bersua Chelsea di perempat final.

GLYN KIRK / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan Chelsea menapak ke babak perempat final Liga Champions atau lolos ke delapan besar membuat sang pelatih, Thomas Tuchel mulai sesumbar.

Kepastian The Blues Chelsea melenggang ke perempat final Liga Champions diperoleh usai mengandaskan perlawanan wakil Spanyol, Atletico Madrid, Kamis (18/3/2021).

Terhampar di Stadion Stamford Bridge, Chelsea mampu menang meyakinkan atas Los Rojiblancos dengan kedudukan 2-0.

Berita Persib Bandung Terkini

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS: Kecerdikan Tuchel Manfaatkan Celah Main Atletico, Chelsea ke Perempat Final

Baca juga: KRONOLOGI Tim Indonesia Dikeluarkan dari All England 2021, The Minions Cs Jalani Isolasi Mandiri

Kemenangan tersebut membuat anak asuh Thomas Tuchel memiliki agregat 3-0, setelah leg pertama Timo Werner dkk mampu unggul 0-1 di Wanda Metropolitano Stadium.

Keberhasilan Chelsea ini membuat babak perempat final Liga Champions diikuti oleh tiga tim Liga Inggris.

Yakni The Blues Chelsea, Liverpool dan Manchester City.

Pasca pertandingan, Thomas Tuchel yang juga merupakan mantan pelatih PSG itu sesumbar bahwa ia yakin tak ada lawan yang ingin bersua dengan timnya di babak perempat final.

Ia kemudian membeberkan alasannya mengapa Chelsea layak disebut sebagai tim yang pantas dihindari oleh tim-tim kontestan delapan besar.

"Para pemain bermain dengan ikatan dan intensitas khusus dan hasil seperti ini memberi Anda kepercayaan diri untuk mengetahui bahwa Anda dapat mencapai sesuatu yang istimewa," terang Thomas Tuchel, dikutip dari laman resmi UEFA.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved