Breaking News:

Liga Champions

Susunan Pemain & Live Streaming Chelsea vs Atletico, Kejutan Tuchel Ubah Posisi Havertz

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Thomas Tuchel kembali memberikan kejutan dalam starting lineup timnya kepada Kai Havertz.

GLYN KIRK / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini susunan pemain dan live streaming pertandingan Chelsea kontra Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021).

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Thomas Tuchel kembali memberikan kejutan dalam starting lineup timnya.

Biasanya Tuchel memberikan jatah pos penyerang utama kepada Olivier Giroud yang kerap tampil moncer dalam laga krusial Liga Champions.

Namun, Tuchel kali ini secara mengejutkan memberikan kesempatan Kai Havertz untuk bermain di posisi tersebut sebagai false nine lagi.

Pergerakan Havertz akan didukung oleh dua pemain yang memiliki mobilitas tinggi dalam diri Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Lalu, NGolo Kane dan Matteo Kovacic akan menjadi penyeimbang lini tengah tim.

Posisi sayap ditempati oleh Reece James dan Marcos Alonso yang akan naik turun membantu pertahanan maupun penyerangan.

Sebelum laga ini, Kai Havertz pernah berani bicara terbuka tentang nasibnya di Chelsea setelah Pelatih Thomas Tuchel datang dan memberikan angin segar untuk The Blues.

Tangan dingin Thomas Tuchel pun turut dirasakan langsung oleh Havertz, dimana ia perlahan menemukan sentuhan terbaiknya lagi.

Langkah tersebut dirasa penting untuk mantan pemain Bayer Leverkusen ini lantaran berbagai nasib malang yang seakan tak mau lepas darinya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved