Breaking News:

Liga Eropa

AC Milan Makin Suram, Zlatan Ibrahimovic bak Sang Dewa yang Hilang Kesaktiannya

Kekalahan AC Milan atas Manchester United di Liga Eropa diwarnai dengan Zlatan Ibrahimovic yang kehilangan kesaktiannya.

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Manchester United di stadion San Siro di Milan pada 18 Maret 2021. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Performa AC Milan semakin hari kian mengalami penurunan yang signifikan, terbaru terjadi pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Eropa kontra Manchester United.

Kekalahan AC Milan atas Mancahester United di San Siro menjadi bukti bahwa kondisi armada tempur Stefano Pioli itu tengah tak baik-baik saja, Jumat (19/3/2021).

Di sisi lain, kekalahan AC Milan 0-1 atas Manchester United diwarnai dengan penampilan Zlatan Ibrahimovic, layaknya dewa yang kehilangan kesaktiannya.

Baca juga: HASIL AC Milan vs MU Liga Eropa - Ketika Paul Pogba Berubah Nama jadi Pogback

Baca juga: HASIL LIGA EROPA: Mimpi Indah AC Milan Berubah Suram dalam Semalam, Armada Tempur Pioli Habis Bensin

AC Milan harus memumpus memipi mereka untuk bisa berbicara banyak di Liga Eropa musim ini usai kalah agregat 1-2 atas Setan Merah.

Tim besutan Stefano Pioli pada mulanya memiliki peluang besar untuk menapak ke babak perempat final, mengingat pada leg pertama Rossoneri menahan imbang Manchester United 1-1 di Old Trafford.

Hasil imbang tanpa gol sejatinya sudah cukup bagi Zlatan Ibrahimovic cs untuk lolos ke 8 besar.

Namun nyatanya tak demikian, Paul Pogba yang datang dari bangku cadangan menjadi sosok pembeda di laga yang bertajuk final kepagian itu.

Ia masuk pada menit ke-46 menggantikan Rashford, dan hanya berselang tiga menit langsung mengoyak jala Gianluigi Donnarumma.

Jika Paul Pogba memiliki penampilan gemilang, beda halnya dengan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain yang dikabarkan kembali masuk skuat Timnas Swedia itu diharapkan mampu menggaransi ketajaman lini serang AC Milan pada laga dini hari tadi.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved